Tempat Rekreasi Gratis di Malang yang Seru dan Instagrammable

- 8 Mei 2023, 16:32 WIB
Ilustrasi tempat wisata gratis di Malang yang seru dan Instagrammable
Ilustrasi tempat wisata gratis di Malang yang seru dan Instagrammable /unsplash.com/Rahardiansyah/

BERITA KBB- Kota Malang dikenal sebagai kota wisata, ternyata ada banyak tempat rekreasi gratis di Malang yang bisa dikunjungi setiap saat.

Tempat rekreasi gratis di Malang ini seru dan instagrammable, untuk bisa menjelajahi dan menikmati fasilitasnya tak diperlukan biaya sama sekali kecuali untuk parkir kendaraan bermotor.

Berikut ini tempat rekreasi gratis di Malang yang seru dan instagrammable, Anda bisa mengajak teman, saudara dan keluarga untuk main ke sini.

Baca Juga: Wisata Bromo Transit Park, Hidden Gem di Malang yang Berupa Wisata Air Menenangkan

1. Alun-Alun Malang

Alun-alun Malang yang sejak dulu ada di Jl. Merdeka Selatan, Kauman, Kiduldalem, Klojen menjadi pusatnya kota Malang kini semakin instagrammable.

Berdiri di depan masjid Jami dan gereja Emmanuel serta dekat dengan pusat perbelanjaan di kota Malang seperti Ramayana, Pasar Besar dan Kantor Pos membuat alun-alun jadi tempat yang pas untuk menghabiskan waktu.

Main di alun-alun Malang tidak dipungut biaya sepeser pun. Di sini ada fasilitas lengkap berupa tempat duduk, WiFi, air mancur, playground, smoking area dan toilet.

Baca Juga: Kondisi Terkini Malang Plaza yang Kebakaran Selasa Dini Hari, Netizen: Ya Allah Penuh Kenangan di Sini

2. Lapangan Rampal

Tempat rekreasi gratis di Malang lainnya ada Lapangan Rampal yang alamatnya ada di Jl. Panglima Sudirman No.64. Di sini banyak aktivitas yang bisa dilakukan terutama olahraga.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x