Berendam Air Panas Sambil Menikmati Perkebunan Teh? Ini Dia Tirta Camelia, Air Panas Alami Di Pangalengan

- 11 Mei 2023, 15:00 WIB
Tirta Camelia Pemandian Air Panas Alami Di Pangelengan
Tirta Camelia Pemandian Air Panas Alami Di Pangelengan /


BERITA KBB-Siapa yang tidak akan tertarik berendam di kolam air panas yang jernih dengan suguhan pemandangan indah gunung Wayang serta kebun teh yang terbentang luas sejauh mata memandang.

Tirta Camelia hadir memberikan pengalaman tersebut untuk anda para wisatawan yang suka berendam di air panas.

Kolam renang air panas ini bisa menjadi pilihan destinasi wisata anda bersama keluarga disaat membutuhkan relaksasi dari hiruk pikuk kesibukan.

Baca Juga: KAMBOJA Pakai Joki China Dalam Pertandingan Badminton? Kecurigaan Makin Menguat


Lokasi kolam renang air panas ini terletak di Banjarsari, Pangalengan, Bandung Selatan, Jawa Barat. Hanya dengan membayar Rp10.000 per orang, anda sudah bisa menikmati kolam air panas Tirta Camelia serta pemandangan indah yang disuguhkan.

Bukan cuma itu, harga tiket masuk pemandian air panas ini berlaku di weekday serta weekend. Untuk jam operasional kolam air panas ini dimulai dari jam 06.00 WIB hingga jam 17.00 WIB.

Menurut pengunjung, Tirta Camelia merupakan wisata kolam air panas yang populer di sekitaran Pangalengan, Bandung Selatan.

Baca Juga: KAMBOJA Pakai Joki China Dalam Pertandingan Badminton? Kecurigaan Makin Menguat

“Kolam renang air panas ini sering dijadikan tempat senam air oleh para pengunjung, tempat terapi air panas, atau hanya sekedar ingin menikmati air panas dengan pemandangan yang indah” sebut Adi Rinaldi Marketing Agrowisata.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x