Startup AMODA luncurkan ErgaHuts, tangkap peluang pariwisata Sonten Resort bersama Agrowisata PTPN VIII

- 25 Mei 2023, 14:26 WIB
Berikut ini adalah AMODA luncurkan ErgaHuts, tangkap peluang pariwisata agronomi bersama Agrowisata PTPN VIII
Berikut ini adalah AMODA luncurkan ErgaHuts, tangkap peluang pariwisata agronomi bersama Agrowisata PTPN VIII /

BERITA KBB- Pergeseran gaya liburan masyarakat pasca pandemi telah menarik perhatian para penggiat usaha sektor perhotelan dan pariwisata. Pergi liburan dan memilih tempat menginap yang privat, alami dan unik kini menjadi hal yang tengah digemari masyarakat.

Rancabali dengan lokasinya yang jauh dari hiruk pikuk kota, sejuk dan berada di tengah-tengah perkebunan teh menjadi poin plus tersendiri sebagai destinasi wisata di akhir pekan.

“Karakter wisatawan yang datang ke Rancabali mayoritas adalah group atau keluarga, oleh karena itu kami merencanakan konsep cluster penginapan yang dapat menggabungkan semua elemen tersebut. Kami lihat, konsep yang AMODA tawarkan sangat cocok untuk dibangun di sini.” Tutur Galla Pandegia, Marketing Agrowisata PTPN VIII.

Baca Juga: Real Madrid vs Rayo Vallecano: Tuan Rumah Unggul Meski Digempur Tamu, Berikut Hasil dan Statistik Pertandingan

Resminya Cluster Sonten Resort yang terdiri dari tujuh villa karya kolaborasi PT. Perkebunan Nusantara VIII dan AMODA menambah destinasi penginapan unik di Kota Bandung.

Melalui kolaborasi kreatif ini, masyarakat dapat menikmati pengalaman menginap di villa yang berlokasi di tengah kebun teh yang dilengkapi dengan kolam permandian air hangat.

Antusias dari masyarakat dan penuhnya seluruh kamar villa sejak hari diresmikannya Cluster Sonten Resort menjadi bukti bahwa AMODA mampu menjawab tren kebutuhan pariwisata di Indonesia melalui ErgaHuts, sebuah karya konstruksi berukuran 7,2 x 3,6m yang simpel, modern, dan minimalis.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x