Menawarkan Pengalaman Unik dan Beragam Selama Libur Sekolah Ini yang Disiapkan Econique Perhutani Alam Wisata

- 30 Mei 2023, 18:58 WIB
Salah satu objek wisata PT Perhutani Alam Wisata
Salah satu objek wisata PT Perhutani Alam Wisata /

BERITA KBB-Libur sekolah adalah waktu yang tepat untuk mengisi relaksasi dan kesenangan setelah menjalani rutinitas belajar yang intensif.

Salah satu pilihan terbaik untuk menghabiskan liburan adalah dengan
mengunjungi lokasi wisata alam. Tidak hanya memberikan hiburan dan kegembiraan, tetapi juga banyak manfaat positif yang bisa didapatkan dari kunjungan ke lokasi wisata alam selama libur sekolah.

Econique Perhutani Alam Wisata, sebagai pengelola lebih dari 50 destinasi wisata hutan di Pulau Jawa, menawarkan pengalaman unik dan beragam bagi pengunjung selama periode libur sekolah.

Dalam artikel ini, kami akan membahas hal-hal yang telah disiapkan oleh Econique Perhutani Alam Wisata selaku pengelola destinasi wisata alam dalam menghadapi libur sekolah.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Selasa, 30 Mei 2023: Malini Akan Hadiri Acara Puja Imlie, Anu Sangat Marah

1. Penggunaan e-ticketing (zero tiket sobek) dan gerbang validator transaksi.

Dalam rangka meningkatkan efisiensi dan kemudahan bagi pengunjung, pengelola menggunakan sistem e-ticketing yang dilengkapi dengan gerbang validator transaksi.

Dengan menggunakan
perangkat tersebut, transaksi dapat dengan mudah dilaporkan ke sistem, menjamin seluruh pengunjung mendapatkan tiket resmi termasuk asuransi, dan mempercepat proses pelayanan masuk ke lokasi wisata.

Selain itu, tiket juga dapat dipesan sebelum kedatangan melalui Online Travel Agent untuk membantu mengurangi penggunaan tiket fisik dan menjaga kebersihan
lingkungan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x