Mau Menikmati Sensasi Pegunungan di Kota? Coba Bawa Keluarga Kamu Ke Hotel Ini, Dijamin Ga Akan Nyes

- 24 Oktober 2020, 15:12 WIB
Belviu Hotel disaat Sunrise, By: ardiansyah
Belviu Hotel disaat Sunrise, By: ardiansyah /

BERITA KBB - Menghabiskan waktu berakhir pekan bersama keluarga memang hal yang paling menyenangkan bagi kita, karena bisa melihat senyum keluarga yang kita cintai.

Berlibur di akhir pekan seperti sekarang, apalagi dikala pandemi COVID-19 melanda memang hal yang menyebalkan dan membingungkan.

Selain tak tahu harus kemana tujuan berliburnya, budget untuk berlibur bersama keluarga juga akan menguras isi dompet yang kian hari kiat menipis.

Baca Juga: Ridwan Kamil Foto Mesra Dengan Wanita Lain, Atalia: Apa Ini Maksudnya?

Baca Juga: Wifi di Hp Terasa Lemot? Cobain Deh Trik Ini, Dijamin Wifi di Hp Tidak Lelet Lagi Kaya Siput

Memilih hotel yang pas dan memiliki fasilitas yang sesuai memang menjadi prioritas bagi kita, untuk bisa melihat senyum bahagia dari orang terkasih yang kita punya.

Tapi jangan khawatir, kita akan ngasih kamu rekomendasi hotel yang pas untuk kamu membawa keluarga kamu berlibur, dan mengganti suasana tegang menjadi suasana yang nyaman.

Kalau kamu ingin berlibur ke Kota Bandung, atau yang ingin merubah view kamar kamu, coba deh sekali-kali bawa keluarga kamu menginap di hotel.

Baca Juga: Seribu Paket Sembako dari Kemensos RI Dibagikan pada Karyawan Hotel Terdampak Pandemi

Baca Juga: Viral dan Ramai Soal Umpatan Ade Londok ke Seorang Bapak, Begini Kata-Katanya

Di Kota Bandung ada salah satu hotel yang memberikan harga yang pas dikantong untuk kamu dan keluarga bisa menikmati segarnya udara Bandung.

Hotel itu adalah Belviu Hotel. Hotel bintang 4 yang Berlokasi di Jl. Setiabudi Kota Bandung, lebih tepatnya berada di sebelah tempat perbelanjaan Rumah Mode, kamu bisa menikmati kamar yang besar dan fasilitas yang sesuai dengan harga yang kamu keluarkan.

Selain itu, disana kamu bisa menikmati suasana pagi hari sambil melihat matahari terbit di lantai paling atas hotel tersebut loh.

Baca Juga: Bersiap ! Polisi Gelar Operasi Zebra 26 Oktober Hingga 8 November, Lengkapi Ini Saat Berkendara..

Baca Juga: Awas, Hacker Sedang Gentayangan dan Sudah Menelan Korban Ofisial Tim PERSIB

Bukan cuma itu, di Belviu Hotel juga terdapat kolam renang di lantai paling atas, sehingga dapat membuat kamu bersenang-senang bersama keluarga sambil melihat matahari terbit.

Ada juga resto and bar di lantai paling atas loh. Jadi disaat kamu selesai menemani keluarga berenang baik di pagi atau sore hari, kamu juga bisa menyantap makanan dan minuman yang bisa kamu pesan di resto and bar itu.

Dengan harga hotel berkisar 500rban, kamu sudah bisa menikmati segala fasilitas umum seperti kolam renang. Terlebih lagi, disana juga disediakan live music untuk sekedar mengubah suasana hati kamu.

Tapi inget ya, kalau lagi dikeramaian jangan lupakan anjuran pemerintah untuk selalu memakai masker kamu dan jaga jarak. Agar kamu dan keluarga yang kamu cintai terhindar dari penularan COVID-19.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x