Nikmati Sensasi Sudut Pandang Cafe, Destinasi Baru di Kawasan Punclut, Bandung

- 2 November 2020, 22:21 WIB
Salah satu spot favorite pengunjung sudut pandang cafe
Salah satu spot favorite pengunjung sudut pandang cafe /

BERITA KBB- Long Weekend sudah berakhir, Bandung sudah mulai ditinggalkan oleh ratusan ribu orang yang memadati Kota yang terkenal dengan cuacanya yang sejuk. Tentu diantara kamu ada yang memilih untuk menunda liburannya ke Bandung karena takut terkena kemacetan yang disebabkan libur panjang. Lalu tempat manakah yang bisa menjadi pilihan?

Mau nongkrong di kafe yang unik dan keren? maka Bandung adalah tujuan yang tepat buat kamu. Saking banyaknya kafe-kafe yang keren di Bandung, kamu dijamin pusing buat milih mau nongkrong dimana.

Baca Juga: Berkat Perjuangan Para Wanita Perkasa Ini, Cafe QUMAHA AINK akhirnya Resmi Beroperasi

Nah, biar kamu gak pusing lagi, mendingan kamu cobain ke Cafe Sudut Pandang Bandung yang lagi viral di berbagai media sosial. Padahal kafe ini belum lama resmi dibuka loh, tapi para wisatawan nampaknya tak peduli dan langsung menyerbu kafe punclut yang instagramable ini.

Cafe Sudut Pandang Bandung bukan sekedar kafe kekinian yang menyediakan menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau saja, tapi dengan dekorasi yang ciamik, kafe unik ini bisa menjadi wisata bandung yang wajib kamu kunjungi untuk berfoto ria sambil menikmati pemandangan kota Bandung yang luar biasa keren.

Cafe Sudut Pandang Bandung Dengan Tema Unik

Cafe Punclut yang instagramable ini mengusung dua tema unik yang tidak ada di kafe Bandung lainnya, yaitu “Sudut Rasa” dan “Sudut Cerita”.

Baca Juga: Tak Ingin Kehilangan Hiburan Viking Girl's Ini Dirikan Cafe Agar Bisa Nobar

Sudut Rasa

Pertama kita akan bahas dulu nih, apa sih yang ada di bagian Sudut Rasa Cafe Sudut Pandang Bandung ini. Sesuai dengan namanya, di Sudut Rasa kamu bisa nongkrong asik bersama dengan teman-temanmu sembari menikmati berbagai aneka hidangan yang nikmat.

Terdiri dari dua lantai, Sudut Rasa menyediakan spot keren dengan tempat duduk melingkar yang dikelilingi oleh kolam mini di lantai bawah. Di titik ini, kamu bisa menikmati lembah punclut yang memanjakan mata. Namun untuk menikmati spot terbaik melihat lembah punclut ini, kamu harus mengeluarkan biaya tambahan ya.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: auroraxa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x