Sosok Eril di Mata Guru dan Teman Sekolahnya

- 1 Juni 2022, 23:10 WIB
Pencarian Eril di Sungai Aare akan terus dilanjutkan meski dalam beberapa hari kedepan Bern akan dilanda cuaca buruk mulai dari hujan hingga badai di pegunungan
Pencarian Eril di Sungai Aare akan terus dilanjutkan meski dalam beberapa hari kedepan Bern akan dilanda cuaca buruk mulai dari hujan hingga badai di pegunungan /Tangkapan layar Instagram @ridwankamil @emmerilkahn

BERITA KBB - Kabar Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz ditanggapi wali kelasnya saat duduk di SMP Darul Hikam Bandung, Risyan Muhammad Taufik. Bersama seluruh siswa, dia memberikan doa terbaik untuk Eril.


"Dulu saya wali kelasnya Eril. Dia adalah sosok anak yang baik dan suport mudah bersosialisasi dengan teman temannya," ujar Risyan Muhammad Taufik, Rabu 1 Juni 2022.


Sebagai guru di SMP Darul Hikam Bandung, Risyan Muhammad Taufik memberikan doa kepada Eril, dan bisa segera diketemukan dengan selamat.

Baca Juga: Bikin Nyesek! Erwin Muniruzaman, Kakak Ridwan Kamil: Seluruh Keluarga Mengaku Ikhlas Atas Takdir Eril

"Kami dari keluarga besar Darul Hikam ingin menyampaikan dukungan sepenuhnya dan juga doa kepada Eril," ucapnya.

Sementara itu, Kepala SMP Darul Hikam Yudianto mengatakan, Sosok Eril, dimata Yudianto, Eril itu termasuk siswa yang supel, pandai menyesuaikan diri dalam setiap keadaan, luwes, dan pandai bergaul.


Dia itu suka bergaul dengan siapa saja, walaupun ada nama besar dibelakangnya yakni Ridwan Kamil, tapi tidak diperlihatkan sama sekali.

Baca Juga: Belum Ditemukan, Pencarian Eril Libatkan Komunitas di Sekitar Sungai Aare

"Dia (Eril) sosok yang anak pejabat, tapi tidak memperlihatkan, dulu itu Pak Ridwan Kamil (Emil) waktu Walikota Bandung, bahkan jauh sebelum Ridwan Kamil menjadi Walikota, kita sudah sangat dekat dengan keluarga Kang Emil dan ketika Pak Ridwan Kamil naik menjadi Walikota, alhamdulillah sosok Eril itu sangat ceria kalau di sekolah," jelasnya.

Dia menyebutkan, semasa duduk di tingkat SMP, Eril sangat senang dengan mata pelajaran matematika, mungkin dari keluarga arsitek, Eril senang dengan hitung-hitungan.***

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x