Menuju Entrepreneur University, Unpas Siap Berkolaborasi dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri

- 6 Desember 2022, 20:09 WIB
1908 mahasiswa Unpas mengikuti prosesi wisuda di festival Citylink, Jalan Peta, Kota Bandung, Selasa (6/12/2022).
1908 mahasiswa Unpas mengikuti prosesi wisuda di festival Citylink, Jalan Peta, Kota Bandung, Selasa (6/12/2022). /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Universitas Pasundan (Unpas) kini tengah bersiap diri menuju kampus pencetak pengusaha muda atau entrepreneur university.

Rektor Unpas, Prof Eddy Jusuf mengatakan dalam menuju kampus entrepreneur university Unpas tetap berpegangan pada nilai-nilai kasundaan dan keislaman.

"Visi kita sekarang adalah menjadi komunitas yang mendapat pengakuan internasional yang mengusung nilai kesundaan dan keislaman yang berbasis entrepreneur dan teknologi di tahun 2037," kata, Eddy usai mewisuda 1908 mahasiswa Unpas di festival Citylink, Jalan Peta, Kota Bandung, Selasa (6/12/2022).

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta 6 Desember 2022, Dafri dan Syifa Tanda Tangani Surat Cerai?

Eddy mengatakan menuju entrepreneur university memerlukan proses waktu dan latihan dimulai dari program studi, kurikulum dan penunjang lainya.

Selain itu, dalam mendukung entrepreneur university pihaknya juga akan kolaborasi dengan berbagai pihak.

Bakan pihaknya siap mendatangakan praktisi untuk memberikan arahan serta masukan kesiapan entrepreneur university agar berjalan dengan yang diharapkan.

Baca Juga: Sinopsis Bintang Samudera Selasa 6 Desember 2022, Nagita Terbaring Sakit!

"Kemudian, kita berkolaborasi dengan dunia usaha dan industri (DUDI) dan tentu pembekalan pembekalan ini harus tetap relevan untuk 4 tahun kedepan," tandasnya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x