Selamat ! Sandiaga Uno Sudah Menjadi Doktor Manajemen dari Universitas Pelita Harapan

- 4 Oktober 2020, 00:17 WIB
Sandiaga Uno sukses meraih gelar Doktoral di Universitas Pelita Harapan
Sandiaga Uno sukses meraih gelar Doktoral di Universitas Pelita Harapan /

 

BERITA KBB- Politisi Partai Gerindra Sandiaga Uno sukses meraih gelar Doktor Manajemen dari Faktultas Ekonomi dan Bisnis Universtias Pelita Harapan. Mantan calon wakil presiden pada Pilpres 2019-2024 ini dinyatakan lulus dengan predikat Cumlaude.

Dalam sidang terbuka, Sandiaga mampu menjawab sekaligus meyakinkan para penguji bahwa disertasinya dapat bermanfaat bagi Badan Usaha Milik Negara (BUMN).  Adapun judul disertasi Sandiaga adalah ‘The Effect of Entrepreneurial Values and Entrepreneurial Orientation on the Financial Performance and Their Impacts on Future Intention: An Empirical Evidence from Indonesia State - Owned Enterprises’.

“Alhamdulillah... Cum Laude....!!!” ucap Sandiaga melalui instagram resminya @sandiuno pada Sabtu 3 Oktober 2020 sekitar pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Tega! Gadis Remaja di Banyumas Dijual Kepada Kakek Usia 70 Tahun untuk Bayar Utang

Baca Juga: Wajib Baca, Tips Menjaga Berat Badan Selama Pandemi

Dalam pemaparannya disertasinya menyampaikan bahwa BUMN memiliki peran strategis dalam pembangunan dan perekonomian Indonesia. BUMN bertransformasi untuk memberikan kinerja baik operasional menciptakan lapangan kerja, menghadirkan kinerja laporan keuangan dan pelayana publik yang prima.

Tak lupa, Sandiaga mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua, kakaknya, istrinya hingga anak-anakmya. Begitu juga kepada netizen yang menonton secara langsung ujian disertasi terbuka melalui Facebook.


“Terima kasih kepada semua yang telah mendoakan dan memberikan support. Orang tua (Henk Uno & @mienuno.official, kakak @indrauno dan @nurasiauno, anak-anak (Atheera, Amyra, Sulaiman), dan netizen yang tadi menyaksikan secara langsung melalui Facebook Live,” ucap Sandiaga.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x