Tingkatkan Kemampuan Dosen dan Sistem Promosi Secara Daring, USB YPKP Terima 1.351 Orang Maba

- 25 Oktober 2020, 20:17 WIB
Rektor USB YPKP Asef Efendi
Rektor USB YPKP Asef Efendi /

BERITA KBB - Universitas Sangga Buana (USB) YPKP melaksanakan prosesi Penerimaan Mahasiswa Baru yang dilakukan secara daring, di Kampus USB YPKP, Jalan PHH Mustopha, Kota Bandung, Minggu 25 Oktober 2020.

Pada PMB kali ini, USB YPKP menerima mahasiswa baru sebanyak 1.351 orang, dan diterima di 16 program studi.

Rektor USB YPKP, Asep Efendi mengaku bersyukur bahwa universitas tersebut masih dipercaya oleh masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: BURUAN Daftar, Facebook Berikan Bantuan UKM, Berikut Persyaratan dan Tata Cara Pendaftaran!!!

"Alhamdulillah kita bersyukur, meskipun pandemi seperti sekarang ini Universitas Sangga Buana masih dipercaya oleh masyarakat dengan menitipkan putra-putrinya," katanya. 

Selama pandemi Covid-19, USB YPKP mengalami berbagai perubahan baik dari sistem pembelajaran maupun promosi. Ia menuturkan dari sistem pembelajaran pihaknya menerapkan sistem daring. Begitu pun dengan sistem promosi kampus.

"Kami sudah membentuk tim digital marketing yang bergerak secara masif untuk mengakses semua informasi, atau memberikan informasi kepada para calon mahasiswa melalui media-media sosial yang tersedia," ungkapnya. 

Baca Juga: SEGERA Daftar !!! Ini Link 24 Kabupaten/Kota Bantuan BLT UMKM Rp 2,4 juta, Berikut Persyaratannya

Asep menjelaskan berkenaan dengan adaptasi kebiasaan baru, USB YPKP menerapkan kebijakan bahwa setiap mahasiswa belajar secara daring dengan mengikuti perkuliahan di rumah masing-masing.

Selain itu, pihak kampus memberikan kuota internet gratis kepada para mahasiswa, agar pembelajaran bisa dilakukan secara efektif.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x