Luncurkan Verena Homes Summarecon dan Toyota Housing , Wujudkan Affordable Luxury Home

- 28 November 2022, 10:58 WIB
/Istimewa/

BERITA KBB - Summarecon Emerald Karawang dan Toyota Housing Indonesia meluncurkan produk hunian berkualitas terbaru yaitu Verena Homes, Affordable Luxury Home dengan arsitektur klasik Eropa yang premium, nyaman, modern, namun tetap terjangkau. 

Verena Homes merupakan cluster terdepan dan berlokasi paling premium di kawasan Summarecon Emerald Karawang karena bersebelahan langsung dengan Summarecon Villaggio Jakarta Luxury Outlet (Villaggio).

Dengan lokasi terbaik dan sangat strategis penghuni Verena Homes tinggal melangkahkan kaki untuk menikmati suasana urban lifestyle seperti berbelanja berbagai luxury brand fashion dan beberapa resto terkenal di Summarecon Villaggio Jakarta Luxury Outlet (Villaggio) yang akan dibuka pada kuartal 1 2023 mendatang.

Baca Juga: Jadwal Acara TRANSTV Hari Ini,Senin 28 November 2022.Ada Siapa Mau Jadi Juara,Bikin Laper Hingga Sweet Daddy

Summarecon Emerald Karawang sebagai unit usaha PT Summarecon Agung Tbk., meluncurkan Verena Homes pada 26 - 27 November 2022 dalam acara “Festival at Verena”. 

Penyelenggaraan launching di dalam cluster Verena Homes berjalan lancar dan dihadiri konsumen yang antusias melakukan pembelian unit di cluster Verena Homes yang sudah dipilih.

Konsumen dan para undangan yang hadir menikmati music entertainment dan berbagai pilihan makanan dalam kemeriahan festival ala Eropa. Sebanyak 13 unit hunian Verena Homes terjual pada peluncuran perdana dan Summarecon Emerald Karawang membuka penjualan bagi calon konsumen yang tertarik dengan Verena Homes setelah periode launching.

Baca Juga: Ada FIFA World Cup Qatar 2022 dan Fokus Gila Bola, Ini Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, 28 November 2022

"Kami bersyukur atas kelancaran pelaksanaan launching dan berterima kasih kepada konsumen yang menjadikan Verena Homes sebagai hunian pilihannya. Kami bangga dengan Verena Homes yang merupakan produk termewah Summarecon Emerald Karawang. Untuk partner kami Toyota Housing Indonesia kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dalam mewujudkan Verena Homes sebagai Affordable Luxury Homes, hunian mewah, premium, dan affordable,” ujar Hindarko Hasan, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk.

Verena Homes dilengkapi berbagai fasilitas agar penghuninya mendapatkan berbagai kenyamanan di dalam cluster seperti clubhouse eksklusif dengan kolam renang dewasa-anak, children playground, serta ruang serba guna. Infrastruktur jalan dibuat lebar dan tertata rapi sehingga memberikan kenyamanan bagi penggunanya. 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x