Daftar Mobil Jeep Bekas Terbaru 2023, Harga Dibawah 50Juta!

- 23 Februari 2023, 08:01 WIB
Ilustrasi mobil jeep
Ilustrasi mobil jeep /Pixabay


BERITA KBB – Daftar mobil Jeep bekas terbaru 2023 di Indonesia, saat ini bisa kita dapatkan dengan harga dibawah 50juta. Tentunya dengan harga dibawah 50juta, disarankan untuk tidak berharap lebih untuk bisa mendapatkan kendaraan jenis Jeep dengan tipe terbaru.


Mendapatkan sebuah kendaraan impian memang membutuhkan perjuangan untuk mendapatkannya, apalagi dengan keterbatasan kantong uang yang masih jauh dari angka harga yang harus didapat untuk bisa membeli mobil tersebut.


Namun selalu ada pilihan lain untuk bisa mendapatkan kendaraan yang kita butuhkan. Membeli mobil bekas dengan harga miring, bukan berarti kita tidak akan mendapatkan kenyamanan yang berbeda dengan mobil-mobil keluaran terbaru.

Baca Juga: Panglima TNI soal KKB Pimpinan Egianus Kagoya: Kelompok Kecil, Jangan Dibesar-besarkan


Memang selalu terdapat kelebihan juga kekurangan dalam menentukan pilihan, untuk membeli sebuah kendaraan bekas. Maka menjadi penting pada saat kita ingin membeli kendaraan bekas, kita memiliki pengetahuan juga pengalaman berkendara yang mumpuni.


Mobil Jeep merupakan kendaraan yang cukup banyak diminati oleh masyarakat, terlebih mobil Jeep memiliki keunggulan tersendiri yang membuatnya menjadi kendaraan yang unik. Flikermania mungkin sudah tidak asing dengan keunggulan yang dimiliki oleh brand kendaraan roda empat asal Amerika Serikat ini.


Mobil yang dirancang pada masa perang dunia ke II, Jeep Wrangler 74th Salute menjadi tipe brand Jeep yang diproduksi pertama kali oleh American Motors. Sampai saat ini, Jeep masih konsisten memproduksi tipe-tipe baru mengikuti kebutuhan pasar juga perkembangan zaman.


Bahkan harga untuk kendaraan baru saat ini mencapai ratusan juta rupiah. Namun, sekarang sudah menjadi opsi yang lumrah bagi para pecinta kendaraan tersebut yang memiliki dana minim untuk mencari para penjual Jeep bekas yang menjual dengan harga murah.


Informasi terbaru terkait harga kendaraan Jeep bekas bisa didapat dengan harga di bawah 50juta. Jeep bekas banyak terjual dengan tipe atau tahun keluaran tua, namun begitu Jeep dengan tahun tua masih layak untuk dimiliki karena hingga saat ini kendaraan tua tersebut masih bertahan dan laku dipasaran.


Ada beberapa tipe mobil Jeep bekas dibawah 50 juta yang kami rekomendasikan untuk flikermania. Yang pertama adalah mobil Jeep CJ 5 yang dikenal di Indonesia sebagai mobil Jeep Mambo. Mobil ini dirancang dengan desain yang cukup klasik dan menggunakan mesin Willys Hurricane 2200 cc.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x