Kah Motor: Honda, Rilis Perdana Honda Jazz Facelift di Singapura Dengan Harga Lebih dari Rp.1 Miliar

- 28 Februari 2023, 20:19 WIB
Honda Jazz Hybrid Dijual di Singapura, Harganya Kalahkan Toyota Alphard
Honda Jazz Hybrid Dijual di Singapura, Harganya Kalahkan Toyota Alphard /Honda Singapura/

 

Berita KBB – Kah Motor selaku pihak distributor resmi Honda telah resmi meluncurkan Honda Jazz Hybrid secara perdana di Singapura. Honda Jazz Hybrid atau Facelift, merupakan generasi ke empat yang hadir dengan versi gaya baru seperti hatchback hingga crossover, dan didukung dengan teknologi hybrid.

Mobil Honda Jazz Facelift terbaru ini memiliki perpaduan mesin 1.500 cc 105 daya kuda dengan penggerak dua motor listrik dengan total tenaga menjadi 120 daya. Pasalnya seri Jazz Facelift ini memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang lebih hemat dengan konsumsi bahan bakar 22,7 km/liter.

Fitur keselamatan seperti Adaptive Cruise Control juga Lane Keeping Assist turut mengisi keunggulan dari seri Honda Jazz terbaru ini. Terdapat juga fitur keselamatan lain diantaranya  Collision Mitigation Braking.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tresnany Moonlight, YouTuber Cantik yang Suka Membahas Law of Attraction

Kendaraan ini juga disebut-sebut memiliki keunikan sendiri dilihat dari segi desain yang terbilang ciamik. Varian desain yang disuguhkan memiliki perbedaan grill, roof rail, juga panel bodi bawah warna hitam dengan dibalut krom yang menarik.

Untuk tipenya, Honda Jazz Hybrid dijual dalam dua tipe yakni Premium dan Crosstar.

Yang cukup menarik adalah tipe crosstar, karena Honda Jazz Hybrid dibuat ala-ala crossover. Tampilan lebih gagah berkat penggunaan grill lebih gagah, roof railside skirtover fender, dan sisipan krom.

Untuk harganya, Jazz Crosstar hybrid dibanderol dijual S$145,999 atau Rp1,65 miliar kemudian varian dual tone Rp1,66 miliar. Varian tertinggi, Jazz Luxe e:HEV 1.5L, dibanderol S$147.999 atau Rp1,67 miliar.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x