Pindad Perkenalkan Inovasi Kendaraan Terbaru, MV2 4x4 Pindad

- 2 Agustus 2021, 22:16 WIB
MV2 4x4 yang diresmikan oleh Direktur Utama Abraham Mose dan jajaran Direksi pada Senin, 2 Agustus 2021
MV2 4x4 yang diresmikan oleh Direktur Utama Abraham Mose dan jajaran Direksi pada Senin, 2 Agustus 2021 /

BERITA KBB - PT Pindad (Persero) memperkenalkan inovasi kendaraan terbarunya yakni MV2 4x4 yang diresmikan oleh Direktur Utama Abraham Mose dan jajaran Direksi pada Senin, 2 Agustus 2021 di lapangan Gd. 100 Divisi Kendaraan Khusus. Acara dihadiri secara terbatas oleh VP/GM dan menerapkan protokol kesehatan.

MV2 merupakan kendaraan 4x4 pengembangan terbaru dengan prototype awal berwarna biru muda. Tampilan desain dan interior lebih modern, baris belakang lebih lega, atap hardtop dengan kanopi belakang yang dapat di lepas pasang menjadi kendaraan double cabin serta dilengkapi dengan foot step samping.

Kendaraan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan operasi modern dan juga dimungkinkan untuk memenuhi pasar lain selain pasar militer. Kemampuan manuver yang dimiliki gesit dan handal, dilengkapi suspensi yang nyaman digunakan baik di medan on road maupun off road.

Baca Juga: Peringati Hari Bakti Ke-74 TNI AU, Pindad Serahkan Bantuan 2.000 Paket Beras

VP Inovasi PT Pindad (Persero), Windu Paramartha menyampaikan, kendaraan MV2 4x4 ini diharapkan dapat menjadi kebanggaan serta menjadi bukti bahwa putra-putri bangsa Indonesia mampu bersaing dengan menghasilkan inovasi produk yang berkualitas.

“Hari ini dilaksanakan launching produk baru yakni kendaraan MV2 4x4 yang akan diresmikan oleh Direktur Utama, Abraham Mose yang harapannya bisa menjadi sebuah kebanggaan bagi Pindad dan Indonesia dimana kita bisa menunjukkan bahwa kita semua putra putri Indonesia bisa menghasilkan produk yang membanggakan dan bisa menjadi solusi,” ujar Windu.

Produk ini adalah hasil kerja keras dari teman-teman dan para staf yang sudah membantu. Harapannya, tidak hanya produk ini saja yang bisa kita berikan tetapi juga produk-produk lain yang nantinya bisa mendukung Pindad untuk menjadi sebuah industri ternama, terdepan, dan mampu bersaing di kancah pasar global,” lanjut Windu.

Baca Juga: Pemkot Bandung Pertimbangkan Gunakan Excava 80 Amphibious Produk Pindad

Direktur Utama PT Pindad (Persero), Abraham Mose dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya bagi seluruh karyawan Pindad yang terus menciptakan berbagai inovasi produk. Abraham menyebutkan, Pindad memiliki Sumber Daya Manusia yang kreatif dan inovatif sehingga mampu untuk menciptakan produk-produk unggulan.

“Hari ini merupakan suatu momen yang patut kita banggakan karena di tengah pandemi PT Pindad (Persero) masih melakukan Inovasi yang merupakan ciri khas perusahaan, jiwa dan darah Pindad. Jangan tinggalkan inovasi, karena kita dapat menjadi besar, jaya dan hidup karena kita mampu menghasilkan produk kreatif dan inovatif,” ujar Abraham.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x