Innalillahi, Walikota Bandung Oded M Danial Meninggal Dunia, Saat Menunaikan Ibadah Solat Jumat

- 10 Desember 2021, 12:39 WIB
Wali Kota Bandung, Oded M Danial telah menindaklanjuti kasus pemerkosaan 12 santri yang dilakukan oleh guru di sebuah pesantren.
Wali Kota Bandung, Oded M Danial telah menindaklanjuti kasus pemerkosaan 12 santri yang dilakukan oleh guru di sebuah pesantren. /Humas Kota Bandung

BERITA KBB-Innalillahi Wainnailaihi rojiun, kabar mengejutkan dari orang nomer satu Kota Bandung. Di mana Walikota Bandung Oded M Danial dikabarkan meninggal dunia saat menunaikan solat Jumat.

Informasi yang dihimpun, Pria yang akrab disapa Mang Oded ini meninggal dunia saat menunaikan ibadah solat Jumat di Masjid Mujahidin. Mengenai penyebab Mang Oded meninggal dunia hingga saat ini masih belum diketahui.

Mang Oded meninggal dunia saat hendak naik mimbar menjadi khatib salat Jumat di Masjid Mujahidin, Jalan Sancang, Kota Bandung.

Oded M Danial dipanggil untuk menjadi imam khatib salat Jumat, namun baru beberapa langkah menuju mimbar dia terjatuh.

"Innalillahi waina ilaihi rajiun, Telah meninggal dunia Bapak kita semua. Bapak h oded m danial SAP," bunyi pesan yang tersebar di kalangan wartawan. 

Baca Juga: Ustadzah Oki Setiana Dewi Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya KH Oded M Danial, Akhir Hidup yang Membuat Iri

Baca Juga: WALIKOTA Bandung Oded M. Danial Meninggal Dunia, Teuku Wisnu : Beliau Orang Sholeh dan Pribadi yang Baik

Baca Juga: Profil dan Biodata Siti Muntamah Istri Oded M. Danial, Wali Kota Bandung yang Baru Saja Meninggal Dunia

Menurut informasi tersebut Mang Oded sempat pingsan sebelum dilarikan ke RD Muhammadiyah. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah