Wali Kota Bandung Yana Mulyana Apresiasi Pengurus RW yang Bantu Warga Saat Pandemi Covid-19

- 19 Mei 2022, 15:14 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat mengikuti acara pengukuhan Ketua dan Pengurus Forum RW Kota Bandung, di Pendopo Kota Bandung, Kamis 19 Mei 2022.
Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat mengikuti acara pengukuhan Ketua dan Pengurus Forum RW Kota Bandung, di Pendopo Kota Bandung, Kamis 19 Mei 2022. /Humas Kota Bandung/

BERITA KBB - Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyampaikan terima kasihnya kepada para ketua Rukun Warga (RW) yang telah membantu masyarakat di saat pandemi Covid-19.

Para RW telah membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mulai dari urusan isolasi mandiri, pemberian konsumsi kepada masyarakat hingga sosialisasi penanganan covid-19.

Hal itu Yana lontarkan saat acara pengukuhan Ketua dan Pengurus Forum RW Kota Bandung, di Pendopo Kota Bandung, Kamis 19 Mei 2022.

Baca Juga: Pandemi Covid-19 Melandai, Masjid Baiturrahman, Pondok Dustira, KBB, Gelar Halal Bihalal

"Saya ucapkan terima kasih selama ini membantu. Saat penanganan pandemi Covid-19, termasuk vaksinasi," katanya.

"Pemerintah membutuhkan dukungan juga kolaborasi bersama unsur organisasi eksternal dalam menyukseskan program pemerintah. Kami dari pemerintah butuh bantuan juga partisipasi termasuk Forum RW," imbuh Yana.

Berkat dukungan para pengurus RW, Yana menilai, situasi pandemi covid-19 di Kota Bandung relatif terkendali. Mulai dari proses vaksinasi hingga kasus yang melandai.

Baca Juga: Alhamdulillah, Pandemi Melandai PAD Kota Bandung Makin Meningkat

"Situasi pandemi Covid-19 menunjukan sangat terkendali. Saat Februari 2022, puncak Omicron itu ada hingga 1.736 kasus. Kalau hari ini 1 bulan terakhir tidak lebih dari 10 kasus," bebernya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x