Peringati Harkitnas, Wali Kota Bandung Yana Mulyana Ajak Warga Bangkit Pasca Pandemi

- 20 Mei 2022, 15:06 WIB
Upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional, di Plaza Balai Kota Bandung, Jumat 20 Mei 2022.
Upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional, di Plaza Balai Kota Bandung, Jumat 20 Mei 2022. /Humas Kota Bandung/

BERITA KBB - Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana berharap Kota Bandung semakin kreatif dan inovatif. Hal itu agar Kota Bandung bisa bangkit di saat memasuki fase endemi.

"Semangat juga kreasi dan inovasi karena Kota Bandung pusatnya kreativitas. Jadi Hayuk bangkit bersama inovasi dan kresrivitas," ujarnya pada upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional, di Plaza Balai Kota Bandung, Jumat 20 Mei 2022.

Untuk itu juga, Yana mengucapkan terima kasih kepada warga Bandung atas partisipasi dalam menyukseskan vaksinasi.

Baca Juga: Pemkot Bandung Amankan Aset Eks Jatayu Molek untuk RSKGM

"Terima kasih kepada masyarakat Kota Bandung lewat vaksinasi sudah luar biasa sehingga secara teori memasuki fase endemi," ujarnya.

"Mudah-mudahan kita bangkit dari sisi ekonomi, sosial, budaya dan sebagainya. Ini dalam momentum hari kebangkitan nasional," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga, Yana juga membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, bahwa dalam memperingati hari Kebangkitan Nasional yang ke 114, pada tahun ini bertema "Ayo Bangkit Bersama".

Baca Juga: Pemkot Bandung Terus Tingkatkan Pengelolaan Aduan Masyarakat

"Ini menjadi tema peringatan hari Kebangkitan Nasional, Sebagai bentuk seruan agar kira bisa bangkit bersama dari pandemi covid yang sudah melanda dua tahun ini," katanya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x