Yana Mulyana Dukung Pengembangan Fasilitas Kesehatan di Kota Bandung

- 12 Agustus 2022, 22:56 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana, seusai membuka Edelweiss Health Festival di Atrium Trans Studio Mall (TSM), Jalan Gatot Subroto, Jumat (12/8/2022).
Wali Kota Bandung Yana Mulyana, seusai membuka Edelweiss Health Festival di Atrium Trans Studio Mall (TSM), Jalan Gatot Subroto, Jumat (12/8/2022). /Ade Bayu Indra/Berita KBB/


BERITA KBB - Saat ini Kota Bandung banyak dikunjungi bukan hanya karena wisatanya yang cukup menarik, tetapi juga karena fasilitas kesehatannya.

Banyak warga dari dalam atau luar negeri datang ke Bandung untuk berobat.

Hal itu dikatakan Wali Kota Bandung Yana Mulyana,
seusai membuka Edelweiss Health Festival di Atrium Trans Studio Mall (TSM), Jalan Gatot Subroto, Jumat (12/8/2022).

Baca Juga: Anies Baswedan Kini Ubah Rumah Sakit Jadi Rumah Sehat Jakarta, Apa Urgensinya?

"Bandung sendiri tak hanya menjadi tujuan wisata, tetapi juga menjadi tujuan untuk berobat atau keperluan kesehatan, " katanya.

Banyaknya fasilitas kesehatan di Bandung, merupakan salah satu daya tarik sendiri, sehingga Yana akan melakukan pembukaan penerbangan yang diharapkan meningkatkan kunjungan wisman ke Bandung terutama dari Malaysia dan Singapura.

"Fasilitas kesehatan di Bandung cukup banyak dan lengkap. Ini menjadi saya tarik tersendiri, semoga dengan penambahan penerbangan maka makin banyak wisata yang datang ke Bandung," ujarnya.

Baca Juga: Tingkatkan Pelayanan Rumah Sakit, ARSSI Gelar Workshop Analisis Pelayanan Menggunakan Casemix Index

Yana mengungkapkan beberapa maskapai telah siap membuka penerbangan internasional ke Bandara Husein Sastranegara. Meskipun demikian, hingga saat ini pihaknya belum menerima izin untuk penerbangan internasional ke Bandung.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x