Kota Bandung Optimis Raih Juara Posyandu Award Tingkat Jabar

- 3 Oktober 2022, 16:12 WIB
Penilaian Administrasi Lomba Posyandu dan Posyandu Award Tingkat Provinsi Jawa Barat di Banyu Alam Resort Hotel, Jalan Raya Cipanas No.102, Pananjung, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut.
Penilaian Administrasi Lomba Posyandu dan Posyandu Award Tingkat Provinsi Jawa Barat di Banyu Alam Resort Hotel, Jalan Raya Cipanas No.102, Pananjung, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut. /Adpim Kota Bandung/

BERITA KBB - Ketua TP PKK Kota Bandung Yunimar Mulyana optimis Posyandu di Kota Bandung meraih juara 1 dalam Lomba Posyandu dan Posyandu Award Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022.

Hal itu disampaikannya usai menghadiri Penilaian Administrasi Lomba Posyandu dan Posyandu Award Tingkat Provinsi Jawa Barat di Banyu Alam Resort Hotel, Jalan Raya Cipanas No.102, Pananjung, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut.

“Alhamdulillah Kota Bandung sudah melaksanakan penilaian posyandu. Mudah-mudahan yang kita harapkan dari hasil ini, kita masuk 6 besar tingkat kotanya. Dan mudah-mudahan menjadi perwakilan di tingkat provinsi. Insyaallah,” kata Yunimar.

Baca Juga: Ajak Lansia Tetap Sehat, Pemkot Gelar Pekan Olahraga Lansia

Ia berharap, posyandu Kota Bandung menjadi juara 1, sehingga bisa mewakili provinsi Jabar di tingkat nasional.

“Semoga tahun ini melalui Kelurahan Kebon Gedang, Kecamatan Batununggal, bisa maju ke tingkat nasional dan harus optimistis,” ucapnya.

Untuk diketahui, di Kota Bandung terdapat 1.990 posyandu dan terdapat 30 pokjanal posyandu di 30 kecamatan serta 151 pokja posyandu kelurahan.

Baca Juga: STQH Kota Bandung Digelar, 213 Orang Berlomba Jadi Terbaik

Jumlah tersebut dibagi menjadi 4 tingkatan posyandu sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x