Buka Peluang UMKM Berkembang, Rufous Events Gelar Goldilock's Markt

- 7 Desember 2022, 19:51 WIB
Goldilock’s Markt Christmas Market selama 4 hari, pada 1 hingga 4 Desember 2022 di Gastro Market, Pullman Bandung Grand Central, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.
Goldilock’s Markt Christmas Market selama 4 hari, pada 1 hingga 4 Desember 2022 di Gastro Market, Pullman Bandung Grand Central, Jalan Diponegoro, Kota Bandung. /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Menyambut Natal dan Tahun baru 2023, Rufous Events menggelar even bazaar Goldilock’s Markt Christmas Market selama 4 hari, pada 1 hingga 4 Desember 2022 di Gastro Market, Pullman Bandung Grand Central, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Sekitar 40 tenant dihadirkan dalam kegiatan tersebut, mulai dari kuliner hingga fashion.

"Hari ini kami menggelar acara Goldilock’s Markt dengan tema natal. Ini merupakan even pertama kita yang menghadirkan sedikitnya 40 both, mulai dari food dan beverage, fashion dan aksesoris," ujar Dionisius Christian, Owner Rufous Events dan juga Founder Goldilocks menjawab wartawan disela acara, Kamis, 1 Desember 2022.

Baca Juga: Gubernur Jabar Ridwan Kamil Imbau Masyarakat Terus Waspada dan Tenang Soal Bom Bunuh Diri di Bandung

Bazar tersebut terbuka untuk umum dan gratis. Karena itu pihaknya mentargetkan 500 hingga 1000 pengunjung per hari.

"Sengaja kita memilih tempat di Pullman ini, selain strategis karena berada ditengah kota, dari sisi bisnis ratingnya juga tidak terlalu tinggi. Selain itu tempatnya juga sangat baik dengan sistem kerjasama mutualisme lah ya. Karena itu, kami berharap, masyarakat bisa mengikuti bazaar ini, seperti tadi, puluhan anak TK beserta para guru, ikut meramaikan kegiatan ini," paparnya.

Tak hanya bazaar, dalam even tersebut juga menampilkan Christmas Performance, Christmas Worshop, Santa Meet and Greet serta fashion dan lifestyle.

Baca Juga: Sinopsis Bintang Samudera 7 Desember 2022: Nagita Tetap Berusaha Minta Restu Ibrahim

"Goldilocks Markt adalah experience bazzar yang kami hadirkan dengan suasana luar negeri ke Indonesia, dikarenakan travelling saat ini masih sulit. Jadi kita bawa kesini nuansa dan atmosphere luar negeri sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat Indonesia," jelasnya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x