Ribuan Warga Kompak Ikuti Senam Asik HUT ke-50 PDIP

- 29 Januari 2023, 03:38 WIB
Ribuan warga dari 27 kabupaten/kota di Jawa Barat memerahkan area pelataran Gedung Sate Bandung, tepatnya di Jalan Diponegoro, Sabtu (28/1/2023).
Ribuan warga dari 27 kabupaten/kota di Jawa Barat memerahkan area pelataran Gedung Sate Bandung, tepatnya di Jalan Diponegoro, Sabtu (28/1/2023). /Ade Bayu Indra/Berita KB /

BERITA KBB - Ribuan warga dari 27 kabupaten/kota di Jawa Barat memerahkan area pelataran Gedung Sate Bandung, tepatnya di Jalan Diponegoro, Sabtu (28/1/2023).

Mereka mengenakan kaos berwarna merah mengikuti kegiatan Senam Asik (Asri-Sehat-Resik) yang merupakan puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-50 PDIP.

Setidaknya, ada 12.000 warga dari 27 kabupaten/kota di Jawa Barat yang tercatat mengikuti Senam Asik. Selain senam, HUT ke-50 PDIP juga diisi kegiatan jalan sehat dengan titik start dan finish di Jalan Diponegoro.

Baca Juga: Raih Gelar Doktor Bambang Soesatyo Harap Kajiannya Bermanfaat untuk Bangsa

"Kegiatan hari ini adalah rangkaian HUT ke-50 PDIP sekaligus peringatan HUT ke-76 Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri," kata Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono usai kegiatan, Sabtu (28/1).

 

Selama rangkaian HUT ke-50 PDIP, terang Ono, pihaknya juga telah melaksanakan berbagai kegiatan yang bertajuk Merawat Pertiwi, seperti melakukan penghijauan dan bersih-bersih di seluruh daerah aliran sungai (DAS) di Jawa Barat.

 

"Ini bukan hanya di Bandung, kita telah melaksanakan di 26 kabupaten/kota lainnya serentak di tanggal 15 Januari. Ini terus kita lakukan sebagaimana instruksi dari Ibu Megawati Soekarnoputri," ujar Ono.

Baca Juga: Pemprov Jabar Upayakan Akselerasi Zero Case Penyakit Mulut dan Kuku

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x