Jalin Koordinasi Danlanud Husein Sastranegara Silaturahmi Ke Wali Kota Bandung

- 7 Februari 2023, 19:23 WIB
Komandan Lanud Husein Sasranegara, Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA., melakukan kujungan silahturahmi ke Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Selasa(7/2/2023).
Komandan Lanud Husein Sasranegara, Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA., melakukan kujungan silahturahmi ke Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Selasa(7/2/2023). /Adpim Kota Bandung /

BERITA KBB - Setelah resmi dilantik menjadi Komandan Lanud Husein Sasranegara, Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA., melakukan kujungan silahturahmi ke Wali Kota Bandung dan Kepala Kantor Badan Pertanahan Negara Kota Cimahi, Selasa(7/2/2023).

Danlanud Husein Sastranegara diterima langsung oleh Wali Kota Bandung Yana Mulyana dan Kepala Kantor BPN Kota Cimahi di ruang kerjanya.

 

Komandan Lanud Husen S. menyampaikan tujuan kedatangannya untuk bersilaturahmi sebagai orang baru yang bertugas di Bandung Jawa Barat.

Baca Juga: Yuk Kenal Lebih Dekat Kolam Retensi Taman Lansia dan Taman Kandagapuspa

“Saya mengucapkan terima kasih atas berkenannya Wali Kota Bandung dan Kepala BPN Kota Cimahi menerima kami seraya berharap jalinan tali silaturahmi yang sudah terjalin oleh Komandan-Komandan sebelumnya akan semakin erat lagi.

 

Danlanud menyampaikan silaturahmi dengan Pejabat daerah setempat adalah hal yang perlu dilakukan karena selain mempererat silaturahmi juga dapat menjalin kerja sama serta berkoordinasi khususnya dalam kelancaran pelaksanan tugas Lanud Lanud Husein Sastreanegara.

 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x