Kota Bandung Terus Genjot Vaksin Booster 2

- 13 Februari 2023, 15:18 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyaksikan Tionghoa Peduli melaksanakan kegiatan vaksinasi booster di Kantor Yayasan Dana Sosial Priangan, Jalan Nana Rohana, Senin 13 Februari 2023.
Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyaksikan Tionghoa Peduli melaksanakan kegiatan vaksinasi booster di Kantor Yayasan Dana Sosial Priangan, Jalan Nana Rohana, Senin 13 Februari 2023. /Adpim Kota Bandung /

BERITA KBB - Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengajak kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Hal itu sebagai upaya untuk menjaga kekebalan tubuh, khususnya pada virus covid-19. 

 

Kali ini Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dengan Masyarakat Tionghoa Peduli melaksanakan kegiatan vaksinasi booster di Kantor Yayasan Dana Sosial Priangan, Jalan Nana Rohana, Senin 13 Februari 2023. 

"Hari ini kegiatan vaksinasi masal untuk booster ke-2 atau dosis ke-4. Target 1.300, mudah-mudahan ini mempercepat ikhtiar kita memperbanyak orang yang diberi vaksin," kata Wali Kota Bandung, Yana Mulyana. 

Baca Juga: Hadirkan Layanan Prima, Seluruh OPD Kota Bandung Bisa Akses Data Kependudukan

Yana mengatakan, pandemi Covid-19 di Kota Bandung relatif terkendali. Terlihat dari positifity rate juga Bad Occupancy Rate (BOR). 

 

"Meskipun capaian kenaikan agak lambat, mungkin karena orang beranggapan pandemi ini sudah menjadi endemi. Meskipun begitu, berdasarkan indikator penambahan kasus tidak lebih dari 10 kasus. Untuk Positifity Rate 1,52 persen, BOR juga ketersediaan kita kurangi isinya 5-6 persen, sudah sangat terkendali," beber Yana. 

 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x