Tingkatkan Pelayanan Publik dan Pemberdayaan Masyarakat, Pemkot Tingkatkan Kapasitas Kinerja RW

- 21 Februari 2023, 05:32 WIB
Peningkatan Kapasitas Kinerja RW di Kota Bandung di The Cipaku Garden Hotel, 20 Februari 2023.
Peningkatan Kapasitas Kinerja RW di Kota Bandung di The Cipaku Garden Hotel, 20 Februari 2023. /Adpim Kota Bandung /

BERITA KBB - Para Ketua RW memiliki peran penting sebagai mitra pemerintah terutama dalam konteks pemenuhan kebutuhan masyarakat di kota Bandung. Hal itu meliputi penyelenggaraan pelayanan publik pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

 

Mengingat strategisnya kedudukan serta peran RW sebagai mitra pemerintah dalam penyelenggaraan pembangunan, Pemkot Bandung menggelar Peningkatan Kapasitas Kinerja RW di Kota Bandung di The Cipaku Garden Hotel, 20 Februari 2023.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Bandung, Firman Nugraha mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan para ketua RW dalam membantu penyelenggaraan urusan pemerintahan daerah kota Bandung 

Baca Juga: Mulai 2024, Kereta Api Bandung Raya Dikonversi Jadi KRL

"Selain itu, meningkatkan sinkronisasi dan kolaborasi RW dengan Pemkot Bandung dalam pelaksanaan program dan kegiatan di kewilayahan," kata dia.

 

Atas hal itu, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengucapkan terima kasih kepada seluruh RW yang selama ini sudah berkontribusi terhadap pembangunan di Kota Bandung dalam hal pelayanan publik.

 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x