SiBantu Masyarakat, TP PKK Kota Bandung Gelar Pasar Murah

- 21 Februari 2023, 05:38 WIB
/

BERITA KBB - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bandung menggelar Pasar Murah di halaman kantor TP PKK Kota Bandung, Senin 20 Februari 2023. Pada Pasar Murah ini, disediakan sebanyak 1.000 paket bahan pokok untuk masyarakat. 

 

Pasar Murah ini digelar untuk membantu masyarakat dan juga membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menekan inflasi. Hal itu berkat kolaborasi antara TP PKK Kota Bandung dengan PT Wagros Digital Indonesia, sebuah start up yang bergerak di bidang perdagangan khsususnya sembako. 

 

"Ini ada beberapa komoditas bahan seperti ikan, telur, minyak, beras, gula dan garam. Kegiatan ini bisa membantu warga mendapatkan harga yang lebih murah," kata Ketua TP PKK Kota Bandung, Yunimar Mulyana di sela-sela kegiatan.

Baca Juga: Ketua RT dan RW Miliki Peran Penting Lancarkan Pemilu

Yunimar mengungkapkan, selain menyediakan bahan pokok dengan harga terjangkau, Pasar Murah ini juga dalam upaya membantu Pemkot Bandung menurunkan angka inflasi. 

 

Pada kegiatan Pasar Murah, TP PKK Kota Bandung juga turut mengampanyekan program Gemar Mengkonsumsi Ikan (Gemarikan). Tujuannya, membangun kesadaran gizi individu dan kolektif masyarakat agar gemar mengkonsumsi ikan. 

 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x