Gelar Kegiatan Sosial Bertema Let’s Go Donor Darah Meramaikan HUT PTPN VIII ke-27

- 14 Maret 2023, 15:31 WIB
Dalam rangka HUT Ke-27, PTPN VIII Gelar Bakti Sosial Bertema Let’s Go Donor Darah
Dalam rangka HUT Ke-27, PTPN VIII Gelar Bakti Sosial Bertema Let’s Go Donor Darah /

BERITA KBB-Pada hari senin 13 maret 2023 PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) melaksanakan salah satu rangkaian acara dalam memeriahkan HUT yang ke 27 yaitu Let’s Go Donor Darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Bandung.

Karyawan dan karyawati yang berada di Kantor Direksi PTPN VIII cukup antusias dengan adanya kegiatan tersebut. Hariyanto selaku SEVP Business support ikut serta dan mengaku senang dengan adanya kegiatan donor darah.

Total labu yang terkumpul sebanyak 47 labu yang selanjutnya ditangani oleh pihak PMI Kota Bandung. Acara ini juga sekaligus sebagai rasa syukur dari karyawan dan karyawati PTPN VIII pada HUT ke 27.

 Baca Juga: Harga Pangan Terbaru Di Jawa Barat

Pihak PMI Kota bandung, melalui Kepala Unit Transfusi Darah Dr,Hj,Uke Muktimanah,MH.Kes, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta donor yang telah berperan aktif pada kegiatan tersebut dan mengharapkan pada masa akan datang, kegiatan donor darah ini akan tetap terjalin dengan baik.

Acara puncak peringatan HUT PTPN VIII akan diselenggarakan pada tanggal 21 maret 2023 yang bertempat di Kantor Direksi PTPN VIII. Adapun kegiatan yang dilakukan mulai dari taushiyah, seremonial potong tumpeng, sampai dengan santunan kepada anak yatim, piatu.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x