Kontes Motor Olden – Now Forever Meetup and Modification Contest diadakan di Bosscha Space Dago Bandung

- 27 Maret 2023, 09:51 WIB
Kontes Motor Olden – Now Forever Meetup and Modification Contest diadakan di Bosscha Space Dago Bandung
Kontes Motor Olden – Now Forever Meetup and Modification Contest diadakan di Bosscha Space Dago Bandung /

BERITA KBB-Kota Bandung merupakan salah satu kota yang menjadi referensi modifikasi di Indonesia. Aktifitas kultural dan kreatifitas masyarakat Kota Bandung yang menyatu dengan ekonomi dan sosial telah menjadi kiblat Kota Bandung sebagai triggered para pecinta modifikasi motor.

Bernamakan Olden – Now Forever Meetup and Modification Contest komunitas motor seperti Propermatic, Proper Mio dan Folks3tiga telah menyelenggarakan kontes modifikasi dengan tujuan memaksimalkan berbagai aspek fungsional dan estetika.

Acara ini juga diadakan sebagai ajang untuk menunjukkan kreativitas dan keahlian dalam mengubah tampilan motor menjadi lebih unik dan menarik. Kegiatan ini dinantikan para pecinta motor modifikasi dan menjadi momen tak terlupakan, mengingat kondisi pandemi tiga tahun terakhir menjadi hambatan untuk meyelanggarakan acara besar.

Baca Juga: Ost Bidadari Surgamu: Ingatlah Janjimu Akan Setia Bersamaku, Dudy Oris Aku Menunggumu

Terbukti dengan jumlah peserta mecapai 94 yang berasal dari Jawa Barat, Jabodetabek, Palembang sampai Bali dan HTM yang terjual mencapai 100 tiket para pecinta kontes motor modisifasi sangat antusias dengan diadakannya acara ini.

Acara ini diselenggarakan di Bosscha Space Dago Bandung pada tanggal 19 Maret pukul 10.00 – 20.00. Tempat yang berada di pusat kota Bandung dengan konsep resto & co-working space telah merangkul beberapa komunitas kreatif untuk meyalurkan hobi dengan ragam acara sebelumnya.

Dengan luas 375m2 area hall Bosscha Space sukses membuat Termasuk acara ini yang telah menarik pemikat seluruh peserta dan tamu yang hadir baik dari pecinta motor maupun pecinta kuliner.

Baca Juga: Ada Match Arema FC vs Bali United, Magic 5, Shihab & Shihab, Ini Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, 27 Maret 2023

Ada beberapa kategori yang dinilai oleh para juri, seperti kategori sport, matic, chopper, dan juga kategori motor antik. Selain itu, terdapat pula kategori khusus untuk motor yang memiliki konsep modifikasi yang unik dan berbeda dari yang lain.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x