Pemprov Jabar Siapkan Langkan Strategis Saat Harga Pangan Tak Wajar, Apa Sajakah Itu?

- 28 Maret 2023, 22:17 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memantau harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok di Pasar Kiaracondong, Kota Bandung, juga melakukan inspeksi mendadak ke distributor minyak goreng, Selasa (28/3/2023).
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memantau harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok di Pasar Kiaracondong, Kota Bandung, juga melakukan inspeksi mendadak ke distributor minyak goreng, Selasa (28/3/2023). /Biro Adpim Jabar/

BERITA KBB - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memantau harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok di Pasar Kiaracondong, Kota Bandung, Selasa (28/3/2023). 

 

Dari hasil tinjauannya, beberapa bahan kebutuhan pokok mengalami kenaikan harga. Hal ini diakibatkan oleh permintaan yang tinggi saat bulan Ramadan. 

 

Gubernur Ridwan Kamil memastikan, kenaikan harga tersebut masih terhitung wajar dan tidak ada komplain. 

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Selasa 28 Maret 2023: Aditya dan Imlie Berdebat setelah Kejadian Memalukan di Acara Ritual

"Kita memonitor per hari ini  yang naik masih relatif wajar tidak membawa komplain. Ini karena _demand_ yang tinggi saat bulan Ramadan," ujarnya. 

 

Kang Emil, sapaan akrabnya menyebut, beberapa komoditas yang harganya naik di pasar tersebut, yaitu beras, cabai, daging sapi, sayuran, bawang, dan ikan. 

 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x