Ada Oknum Manfaatkan Banjir di Bandung Demi Kantong Pribadi, Plh Wali Kota: Tidak Tepat, Harus Direduksi

- 13 Mei 2023, 19:00 WIB
Banjir Bandung : setelah Gedebage, kini Jalan Soekarno Hatta di sekitaran Leuwipanjang banjir para pada Senin 12 Desember 2022 siang
Banjir Bandung : setelah Gedebage, kini Jalan Soekarno Hatta di sekitaran Leuwipanjang banjir para pada Senin 12 Desember 2022 siang /netizen

 

Berita KBB - Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna menyebut akan mengurangi oknum yang memanfaatkan banjir dengan menutup tali-tali air demi keuntungan pribadi.

 

Hal tersebut dikatakan Ema saat melakukan meninjau sejumlah lokasi di Kota Bandung, Jumat 12 Mei 2023. Ia mengarahkan aparat kewilayahan agar bisa menindak para oknum tersebut.

 

"Ada catatan, ternyata di sini ada orang yang memanfaatkan banjir. Mereka menutup tali-tali air untuk mengais rezeki dengan membantu pengemudi kendaraan yang mogok. Itu tidak tepat, harus direduksi," tegasnya, dikutip Berita KBB dari laman Pemkot Bandung.

Baca Juga: Paksa Pengendara Tertib Berlalu Lintas, Jalan Suci Kota Bandung Bakal Dibuatkan Median Jalan

Terkait banjir di Kota Bandung, Ema mengatakan, penanganan banjir perlu dinomorsatukan karena berkaitan dengan perbaikan ruas jalan. Diketahui, tahun 2023 ini ada beberapa ruas jalan akan dilakukan perbaikan sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x