Peringati Hari Lahir Pancasila, Ada Kabayan Stand Up Comedy di Gedung Sate!

- 4 Juni 2023, 17:40 WIB
Peserta menampilkan bakatnya saat mengikuti lomba Stand Up Comedy Kabayan/Iteung di aula Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu 4 Juni 2023. Kegiatan lomba bernilai adat kesundaan tersebut merupakan momentum peringatan Hari Lahir Pancasila
Peserta menampilkan bakatnya saat mengikuti lomba Stand Up Comedy Kabayan/Iteung di aula Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu 4 Juni 2023. Kegiatan lomba bernilai adat kesundaan tersebut merupakan momentum peringatan Hari Lahir Pancasila /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jawa Barat menggelar lomba Stand Up Comedy Kabayan/Iteung dan lomba Mojang Milenial Jawa Barat 2023.

 

Inspektorat Provinsi Jabar Eni Rohyani mengatakan Pemdaprov Jawa Barat mengapresiasi kegiatan lomba tersebut. Pasalnya, momentum Hari Lahir Pancasila untuk mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila di dalam kehidupan masyarakat.

 

"Lomba Mojang dan Stand Up Comedy. Ini merupakan satu ruang publik yang terbuka secara luas di lebarkan karena pembicaraan tentang pancasila ini tidak cukup dilaksanakan di ruang-ruang seminar, pidato-pidato atau peringatan secara nasional dan berlangsung di daerah-daerah secara serempak," jelas Eni dalam sambutannya pada acara pembukaan Lomba Stand Up Comedy dan Launching Film Kabayan Milenial Series Season 2 di Gedung Sate, Kota Bandung, Minggu (4/6/2023).

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv 'Bukan Cinta Taxi Girl Biasa' Minggu 4 Juni 2023

Eni menilai, generasi muda harus ikut terlibat dalam pengimplementasian pancasila sehingga mereka dilandasi dengan semangat Pancasila dalam menjalani kehidupannya.

 

"Kita akan merawat ke-Bhinekaan yang merupakan harta karun paling berharga dari republik Indonesia," ujarnya 

 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x