Wow! Bolu Geol, Rasanya Endol Gak Bikin Kantong Jebol

- 11 Juni 2024, 20:43 WIB
Makanan khas Bolu Geol ada di Pillowcake merupakan modifikasi bolu Jepang atau pillowcake. Ada 6 varian rasa, di antaranya original, keju, coklat pandan dan rainbow.
Makanan khas Bolu Geol ada di Pillowcake merupakan modifikasi bolu Jepang atau pillowcake. Ada 6 varian rasa, di antaranya original, keju, coklat pandan dan rainbow. //bandung.go.id

BERITA KBB - Pusat oleh-oleh khas Bandung ada di Jalan Aceh, lokasinya cukup strategis yaitu tak jauh dari Balai Kota Bandung dan Gedung Pakuan, namanya Pillowcake.

Makanan khas Bolu Geol ada disini,  merupakan modifikasi bolu Jepang atau pillowcake. Ada 6 varian rasa, di antaranya original, keju, coklat pandan dan rainbow.

Di sini khasnya Bolu Geol, kita sesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Kita ambil pillowcake dari Jepang, kita adopsi, modifikasi bahan-bahannya menyesuaikan lidah Indonesia," kata Iman Kepala Produksi Pillowcake.

Baca juga: Shin Tae yong: Indonesia Tidak akan Anggap Remeh Filipina

Selain itu, tempat ini juga menyediakan oleh-oleh lainnya dengan beragam kue dan roti.

"Karena dengan konsep oleh - oleh, kita coba membuat roti Unyil khas Bogor dibawa ke Bandung dengan jenis yang berbeda tentunya. Untuk pastry, kita sediakan Egg Tart dan alhamdulilah disukai," tuturnya.

Harganya masih ramah di kantong, Bolu Geol dibandrol Rp47.000 dan beberapa macam kue lainnya dengan harga yang ekonomis.

Selain di Jalan Aceh, Pillowcake pun memiliki 4 cabang. Yaitu di Jalan Terusan Buahbatu, Jalan Dago No.81, Jalan Setiabudi, dan Jalan Dakota Raya No.48 (Pasteur).

Di Jalan Dakota Raya, pengelola Pillowcake membuat  Pillow Park Cafe. Tak hanya mencicipi makanan saja, di sini tersedia berbagai macam tempat bermain anak. Tentunya menjadi nyaman bagi anak dan orang tua.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: bandung.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah