5435 Loker untuk Lulusan SD Hingga S2, Dapatkan Informasi Lengkapnya di Sini!

- 21 Juni 2024, 13:43 WIB
Kepala Disnaker Kota Bandung, Andri Darusman mengatakan, lulusan yang bisa melamar mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga S2.
Kepala Disnaker Kota Bandung, Andri Darusman mengatakan, lulusan yang bisa melamar mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga S2. //bandung.go.id

 

BERITA KBB - Bursa kerja alias Job Fair 2024, kembali digelar di Grand Lodakarya Hall, Jalan Cicendo 25-26 Juni 2024 pukul 08.00 - 16.00 WIB.

Bursa kerja yang digelar Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Bandung ini, menyediakan 5.435 lowongan pekerjaan dari 40 perusahaan.

"Lulusan yang bisa melamar mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga S2," kata Kepala Disnaker Kota Bandung, Andri Darusman, sebagaimana dilansir dari laman resmi bandung.go.id.

Baca juga: Terungkap Kendala Pembersihan Sampah di Jembatan Sapan Kabupaten Bandung Barat!

Job Fair tidak dipungut biaya alias gratis dengan scan barcode yang ada di instagram @bdg.disnaker untuk registrasi mengisi data diri dan sebagainya atau kunjungi website disnaker.bandung.go.id.

"Job Fair tahun ini akan diadakan kembali 2 kali. Mudah - mudahan bisa dimanfaatkan warga Bandung," kata Andri.

"Kita harap bisa dimanfaatkan lulusan fres graduate. Lulusan SMK atau SMA diharapkan bisa melamar jika tidak melanjutkan jenjang selanjutnya," ujarnya melanjutkan.

Dikatakan oleh Andri, hadirnya bursa kerja ini mampu menyerap tenaga kerja dengan optimal. Tahun 2023 terserap 62,09 pencari kerja sehingga saat ini sudah bekerja melalui bursa kerja ini.

Baca juga: Viral! Lontong Banjur Cibadak Tempat Sarapan Lezat di Trotoar!

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: bandung.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah