Menjadi Salah Satu Prioritas Vaksinasi, Wisata di Bandung Barat Terus Menggeliat, Dusun Bambu: Terima Kasih

- 7 April 2021, 08:37 WIB
General Manager Dusun Bambu Patar Aruan tengah menjalani vaksinasi dari Pemkab Bandung Barat Selas 6 April 2021
General Manager Dusun Bambu Patar Aruan tengah menjalani vaksinasi dari Pemkab Bandung Barat Selas 6 April 2021 /Berita KBB /Berita KBB

BERITA KBB- Pemerintah Kabupaten Bandung Barat melalui Dinas Kesehatan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19.

Kali ini, sasaran vaksinasi adalah para pelaku di sektor wisata dimana seluruh karyawan di Dusun Bambu, Jalan Kolonel Masturi KM 11, Lembang mendapatkan vaksinasi tahap pertama, Selasa 6 April 2021 sore.

General Manager Dusun Patar Aruan mengaku sangat senang pelaku dan penggiat wisata juga mendapatkan perhatian untuk segera divaksin. Dengan begitu, Patar yakin dengan divaksin akan semakin meningkatkan rasa aman dan nyaman untuk wisata di Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga: Terbaru! Kode Redeem FF Rabu, 7 Arpil 2021: Segera Klaim Hadiah Menarik dari Garena

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Rabu 7 April 2021: Saksikan, Ada Kisah Viral, Legenda Sang Penunggu, hingga Mitologi

"Kita sangat bangga dengan kinerja Kabupaten Bandung Barat yang juga memperhatikan vaksin Covid-19 untuj pelaku dan destinasi wisata. Kamk mengucapkan terima kasih. Ini sangat naik untuk wisata di KBB dan khususnya Dusun Bambu," ucap Patar seusai menerima vaksin di Dusun Bambu.

Dia menambahkan, jumlah yang divaksin pada periode pertama dilakukan kepada seluruh karyawan. Sehingga karyawan Dusun Bambu menjadi salah satu bagian 38 persen warga Kabupaten Bandung Barat yang telah divaksin.

"Kami mengetahui bahwa jumlah vaksin ini terrbatas sehingga Dusun Bambu bersyukur menjadi bagian yang telah divaksin seperti para tenaga kesehatan dan juga para lansia," katanya.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Rabu 7 April 2021: Saksikan Sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 hingga Radha Krishna

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x