Tentang BeritaKBB.com

Beritakbb.com adalah media daring yang tengah berkembang di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat dengan menyajikan berita dan informasi lainnya yang bermanfaat bagi pembaca.

Dalam menyajikan berita dan informasi tersebut, kami berpegang pada Kode Etik Jurnalistik dan Pedoman Media Siber, sehingga berita dan informasi yang disuguhkan benar-benar akurat dan berimbang.

Beritakbb.com dapat diakses di semua perangkat, seperti komputer, laptop, tablet, dan smartphone. Kami bisa diakses di mana pun dan kapan pun, sehingga membuat iklan anda akan selalu dilihat setiap saat.

 

Alamat Redaksi BeritaKBB.com
Jalan Graha Bukit Raya I Blok E3 No. 33
Kecamatan Ngamprah - Kabupaten Bandung Barat
Tlp : 081912369829
Email: [email protected]


Pikiran Rakyat Media Network (PRMN)

Berangkat dari keprihatinan atas semakin meningkatnya jumlah pengangguran di Indonesia, Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) hadir dengan memberikan kontribusi secara nyata.

PRMN membangun ekosistem media digital yang dipersembahkan untuk kemandirian pemuda pemudi Indonesia, khususnya di bidang content creator berbasis text dan video.

PRMN menyiapkan teknologi, infrastruktur, pelatihan, mentoring hingga business plan untuk melahirkan pengusaha-pengusaha baru di bidang media digital (Mediapreneur).

PRMN berharap akan lahir Mediapreneur yang tersebar di setiap kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Terpopuler

Kabar Daerah