Bank BTN Cabang Bandung Menyerahkan 1 Unit Ambulan Kepada Yayasan Darurrahman, Desa Gadobangkong, KBB

- 7 Juli 2021, 15:53 WIB
Branch Manager Bank BTN menyerahkan bantuan satu unit Ambulan di Kantor Bank BTN Cabang Bandung
Branch Manager Bank BTN menyerahkan bantuan satu unit Ambulan di Kantor Bank BTN Cabang Bandung /Miradin/Berita KBB

BERITA KBB- Bank BTN memberikan bantuan satu unit ambulan kepada Yayasan Darurrahman di Kantor Bank BTN Cabang Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rau 7 Juli 2021. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Branch Manager Bank BTN Cabang Bandung Noor Ridlo kepada Ketua Yayasan Darurrahman Mamat Setiawan. 

Branch Manager Bank BTN Cabang Bandung Noor Ridlo mengatakan, bantuan satu unit ambulan ini merupakan bagian dari CSR. Dia berharap penyerahan satu unit ambulan ini bisa membawa manfaat, keberkahan serta kemaslahatan umat.

"Kami mewakili kantor pusat BTN berterima kasih karena sudah berkenan hadir dan menerima CSR berupa 1 unit kendaran ambulan. Semoga bisa membawa manfaat dan keberkahan umat. Mohon diterima," ucap Noor Ridlo.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 7 Juli 2021: Semua Syok Elsa Bunuh Roy, Al Kaget Mama Sarah Tiba-Tiba Emosi Pukul Andin

Dia menambahkan, di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, ambulan menjadi salah satu bagian penting untuk memberikan pelayanan kesehatan. Sebab, ia mengakui bahwa saat ini bunyi sirine ambulan di masa pandemi Covid-19 sangat sering terdengar.

"Luar biasa ambulan yang lewat di depan kantor kami mungkin setiap jam terdengar sirinenya. Bunyi sirine lewan bukan barang langka lagi. Semoga semuanya disehatkan," katanya.

Bank BTN Menyerahkan bantuan 1 unit ambulan
Bank BTN Menyerahkan bantuan 1 unit ambulan Miradin/Berita KBB

Noor Ridlo menuturkan, satu unit ambulan ini juga dilengkapi peralatan medis. Bahkan, ambulan tersebut bisa multi fungsi karena menyediakan juga keranda jenazah.

Baca Juga: Sinopsis Badai Pasti Berlalu Rabu 7 Juli 2021: Gunakan Sisca untuk Pancing Helmi Keluar, Helmi Tertangkap

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x