Prakiraan Cuaca Hari Ini Jawa Barat 6 November 2023, Ada Potensi Hujan Jelang Sore di Bogor dan Daerah Lain

- 4 November 2023, 17:52 WIB
Berikut prakiraan cuaca hari ini Jawa Barat 6 November 2023, cek apakah daerah domisili Anda berpotensi hujan pada Senin sore seperti halnya Bogor.
Berikut prakiraan cuaca hari ini Jawa Barat 6 November 2023, cek apakah daerah domisili Anda berpotensi hujan pada Senin sore seperti halnya Bogor. /

 

Berita KBB - Berikut informasi prakiraan cuaca hari ini Jawa Barat 6 November 2023 untuk pedoman mengantisipasi perubahan cuaca yang kurang bersahabat, terutama bagi Anda yang bekerja di lapangan pada awal pekan ini.

 

Prakiraan cuaca hari ini Jawa Barat 6 November 2023 sebagaimana terdapat pada laman BMKG mengungkap, kondisi cuaca pada hari Senin masih cenderung akan hujan pada waktu siang dan atau malam hari.

 

Hal ini sebagaimana peringatan dini BMKG bahwa ada potensi hujan disertai petir dan angin kencang berskala lokal pada waktu sore hingga menjelang malam di wilayah Priangan Barat.

Baca Juga: Mau Liburan ke Kota Bandung Tahun Depan? Yuk Intip Calendar of Event 2024

Kondisi cuaca pada pagi hari cenderung cerah, dengan beberapa kabupaten dan kota akan cerah berawan hingga berawan. Di wilayah yang tidak terdampak hujan, cuaca diprediksi berawan dan cerah berawan pada waktu siang dan malam hari.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x