Hengki Kuniawan Orasi Pemenangan Ganjar - Mahfud Mewakili Para Ketua DPD Relawan DGP8 Se Jawa Barat

- 14 November 2023, 17:47 WIB
Hengki Kurniawan Ketua DPD Dukung Ganjar Presiden ke 8 KBB membakar semangat para relawan untuk memenangkan Ganjar - Mahfud
Hengki Kurniawan Ketua DPD Dukung Ganjar Presiden ke 8 KBB membakar semangat para relawan untuk memenangkan Ganjar - Mahfud /

BERITA KBB- Dewan Pimpinan Wilayah DGP8 (Dukung Ganjar Pranowo Presiden ke8) Jawa Barat melantik dan mengukuhkan 19 DPD Kepengurusan  DGP8 Se-Jawa Barat di Bale Alit, Ekowisata dan Budaya Alam Santosa, Kab. Bandung, Selasa 14 November 2023.

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua DPW DGP8 Jawa Barat, Drs. H. Eka Santosa, didampingi oleh Sekretaris Wilayah DPW DGP8 Jawa Barat, Dr. Hj. Neneng Nenih, MP.

Selain itu, pelantikan juga disaksikan oleh Ketum DGP8, Dr. I. Wayan Adnyana, SH., M.Kn dan Sekjen DGP8, Tiomora Ester Maria Sitanggang, ST., MM., Pembina DGP8 Ir. Kamsya Simanjuntak serta Partai pengusung dan pendukung. Hadir pula mantan Wagub Jabar Nu'man Abdul Hakim.

Baca Juga: PTDI Perluas Kerja Sama Dengan Industri Global di Amerika

Eka Santosa mengatakan setelah melakukan pengukuhan DGP8 se-Jabar pihaknya langsung bekerja dengan turun ke masyarakat. Dia menargetkan setidaknya DGP8 Jabar bisa menyumbangkan suara minimal 3 juta pemilih atau maksimalnya di angka 5 juta pemilih.

"Dengan pendekatan komunitas DGP8 Jabar menargetkan 3 juta sampai 5 juta suara. Jika digabungkan dengan suara partai Insya Allah mencapai 10 juta pemilih," ucap Eka.

Dia menambahkan, ada beberapa komunitas yang akan pihaknya rangkul. Mulai dari masyarakat adat, pemerhati Lingkungan, LMDH (Lembaga Masyarakat Desa Hutan), hingga pemilih nonmuslim.

"Pendekatan kami yakni dengan meyakinkan kepada masyarakat melalui kampanye door to door. Kita akan melakukan penyuluhan salah satunya tentang pangan," ujarnya.

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Selasa, 14 November 2023: Upacara Pernikahan Rishi dan Malishka Segera Dimulai

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x