Saham Top Gainers Hari Ini, Rabu, 6 Oktober 2021 Rugi Kalau Dilewatkan

- 7 Oktober 2021, 07:31 WIB
ILUSTRASI - Simak 5 saham punya harga naik dan harga turun selama 13-17 September 2021 setelah IHSG mencatat kinerja positif di BEI.
ILUSTRASI - Simak 5 saham punya harga naik dan harga turun selama 13-17 September 2021 setelah IHSG mencatat kinerja positif di BEI. /PIXABAY/ahmadardity

 

BERITA KBB- Keberadaan saham top gainers amat penting untuk diketahui para investor. Khususnya bagi mereka yang menjalankan trading saham.

Kesempatan meraup cuan dalam waktu singkat dari saham top gainers menjadi incaran trader. Apalagi emiten saham yang naik signifikan dalam waktu cepat setiap hari selalu berubah.

Lalu, saham apa saja yang masuk ke dalam jajaran saham top gainers hari ini? Dirangkum Berita KBB dari Ajaib, ada 5 saham top gainer pada Rabu, 6 Oktober 2021.

Baca Juga: Manfaatkan Bantaran Sungai Cipamokolan, Taman Lio Girang Hadirkan Kesegaran bagi Warga

Baca Juga: Tingkat Kesadaran Patuhi Prokes Warga Kota Bandung Meningkat

Saham top gainer pertama yaitu ESTA (Esta Multi Usaha) dengan kenaikan sebesar 34,82 persen. Persentase ini adalah persentase terbesar di antara 5 saham top gainers lainnya pada hari ini.

Harga ESTA di jam kerja bursa menjelang tutup adalah Rp151 per lembar saham.

Kedua ada PNSE (Pudjiadi and Son. Kenaikan harga sahamnya mencapai 25 persen. Harga PNSE kini adalah Rp580 per 6 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Ajaib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x