Saham Top Gainers Hari Ini, Senin, 1 November 2021

- 1 November 2021, 12:57 WIB
Saham Top Gainers Hari Ini, Senin, 1 November 2021
Saham Top Gainers Hari Ini, Senin, 1 November 2021 /pulsenews.co.kr

BERITA KBB- Keberadaan saham Top Gainers amat penting untuk diketahui para investor karena selalu mengalami perubahan setiap hari.

Khususnya bagi mereka yang menjalankan trading saham harian. Kesempatan meraup cuan dalam waktu singkat dari saham Top Gainers menjadi incaran trader.

Lalu, saham apa saja yang masuk ke dalam jajaran saham Top Gainers hari ini? Dirangkum Berita KBB dari Ajaib, ada 5 saham top gainer pada Senin, 1 November 2021.

Baca Juga: Rans Entertaintment Rayakan Anniversary Ketujuh, Berikut Pencapaian yang Diraih Sebulan Hasilkan Rp 6,3 Miliar

Baca Juga: Sinopsis FTV SCTV Neng Ojek Cantiknya Gak Manusiawi, Ada Rachquel Nesia dan Qausar Harta Yudana

Saham Top Gainers pertama yaitu ATAP (Trimitra Prawara Goldland) dengan kenaikan sebesar 30,17%. Harga ATAP di jam kerja bursa menjelang tutup adalah Rp151 per lembar saham.

Kedua ada BOBA yang merupakan kode saham dari emiten Formosa Ingredient Factory. Kenaikan harga sahamnya mencapai 25%. Harga BOBA kini adalah Rp350 per 1 November 2021.

Ketiga disusul oleh kode saham CANI (Capitol Nusantara Indonesia). Harga per lembar saham CANI hari ini adalah sekitar Rp179. Harga tersebut secara persentase naik 22,6% dari harga pembukaan.

Baca Juga: Ini Dua Pemain Persib Bandung yang Dipuji Pelatih Robert Alberts Usai Kalahkan Persipura Jayapura

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah