Penuhi Kebutuhan Asuransi Kala Pandemi, Hadir Pelayanan Kesehatan Berbasis Digital Intra Shield

- 28 Juli 2022, 14:16 WIB
Perayaan 23 tahun Asuransi Intra Asia
Perayaan 23 tahun Asuransi Intra Asia /Istimewa/

BERITA KBB - Pandemi mengharuskan setiap orang melakukan kegiatannya dengan mematuhi protokol kesehatan, salah satunya menjaga jarak.

Untuk meminimalisir interaksi dengan orang banyak dan keluar rumah, Asuransi Intra Asia menghadirkan inovasi asuransi selama pandemi yang menjadikan pengobatan secara online/digital lebih efisien dan dapat mengurangi risiko penyebaran Covid-19.

Wakil Direktur Utama Intra Asia, Wong Juli mengatakan, Intra Asia secara konsisten menciptakan produk dan layanan inovatif yang berkelanjutan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Masih Ada Lagi!!! Pemerintah Mulai Pertimbangkan Vaksin Dosis Ke-4 Kemenkes: Pandemi Masih Panjang

Produk yang saat ini dikenal dengan “Intra’Shield”, merupakan salah satu dari inovasi tersebut. 

“Fitur Intra’Shield memberikan kemudahan pelayanan kesehatan berbasis digital kepada nasabah dalam hal berkonsultasi dengan dokter dan obat secara online, serta dapat mengirimkan obat langsung kepada nasabah tanpa perlu keluar rumah,” jelas Wong Juli dikutip Rabu, 27 Juli 2022.

Ia mengungkapkan, sebagai produk yang diluncurkan ditengah-tengah kondisi pandemi seperti saat ini, tentunya produk ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah.

Baca Juga: Angka Kemiskinan Bertambah, Wagub DKI Jakarta: Akibat Pandemi COVID-19

Menurutnya, nasabah akan merasa terlindungi karena tidak perlu melakukan aktivitas yang memerlukan interaksi secara fisik dengan orang lain.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x