Industri Otomotif Kembali Bergairah, Mazda Asia Afrika Catat SPK 240 Unit di Semester Pertama 2022

- 28 Agustus 2022, 06:01 WIB
Branch Manager PT Sunny Auto Sukses (Mazda Asia Afrika) Anditya Nanda Gumilang dan Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio berbincang di Dealer Mazda Asia Afrika, Sabtu, 27 Agustus 2022
Branch Manager PT Sunny Auto Sukses (Mazda Asia Afrika) Anditya Nanda Gumilang dan Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio berbincang di Dealer Mazda Asia Afrika, Sabtu, 27 Agustus 2022 /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB – Sebagai bentuk ekspansi pasar di industri otomotif, Dealer Mazda Asia Afrika bertekad akan memaksimal penjualan produk-produk andalan Mazda untuk masyarakat di Jawa Barat (Jabar).


Melalui dealer utamanya PT Sunny Auto Sukses, Mazda akan selalu menyuguhkan kemewahan dengan memberikan kualitas dan kenyamanan berkendara bagi penggunanya.


Direktur PT sunny Auto Sukses Audrey Leodora Kosim mengatakan, saat ini produk terbaru Mazda CX-5 dan Mazda CX-3 sangat banyak diminati.

Baca Juga: Mazda Kenalkan Line up Sedan dan SUV Premium Terbaru New Mazda 2 Sedan dan New Mazda CX 8


‘’Kedua kendaraan itu dihadirkan dalam ajang GIIAS 2022 belum lama ini,’’ Kata Audrey kepada wartawan dalam acara 1th Anniversary Mazda Asia Afrika, Sabtu, (27/8/2022).


Meski persaingan semakin ketat, Mazda memiliki kelas tersendiri. Hal ini terbukti dari penjualan Mazda tipe terbaru yang mengalami peningkatan.


Audrey mengakui, saat ini penjualan industri otomotif sudah bergairah kembali. Untuk dealer Mazda Asia Afrika sendiri Mazda sudah banyak dijual diberbagai kota.

Baca Juga: Bangkitkan Ekonomi Pascapandemi, Bank Bjb Ubud and Beyond Festival 2022 Resmi Dibuka


Sementara itu, Branch Maneger PT Sunny auto Sukses Anditya Nanda Gimilang mengatakan, selama satu semester pada 2022 ini, Mazda Asia Afrika telah mencatat pemesanan sebanyak 240 unit.


Menurutnya, meski perekonomian Indonesia dalam pemulihan, penjualan Mazda masih tetap bergairah dan memiliki pangsa pasar tersendiri.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah