Piaggio Luncurkan Motor Penjelajah Baru! Aprilia Tuareg 660, Simak Harga OTR Jakarta Disini!

- 6 September 2022, 21:36 WIB
Skuter Listrik Keren Mirip Piaggio ini Dikabarkan Bakal Masuk Indonesia, Berikut Sosok dan Spesifikasinya
Skuter Listrik Keren Mirip Piaggio ini Dikabarkan Bakal Masuk Indonesia, Berikut Sosok dan Spesifikasinya /Tangkap Layar Youtube

BERITA KBB - Piaggio Indonesia baru saja merilis produk baru mereka dari Aprilia untuk jenis motor petualang (adventure).

Hal ini dibuktikan dengan meluncurnya Aprilia Tuareg 660 di jalanan Indonesia pada hari Selasa, 6 September 2022.

Menurut Marco Noto La Diega, Managing & Country CEO PT Piaggio Indonesia, Aprilia Tuareg 660 adalah motor dengan performa tinggi dan bisa untuk di segala medan.

Baca Juga: Ivan Gunawan Menuai Banyak Komentar, Unggah Foto Berpose Mesra dengan Seorang Pria di Pantai

"Aprilia Tuareg 660 menawarkan kebutuhan akan performa tinggi, kelincahan serta pengalamn berkendara yang benar-benar menyenangkan di berbagai medan jalan," ujar Marco dikutip dari laman Autofun.

Dilihat dari segi mesin, Aprilia Tuareg 660 dibekali mesin kelas menengah sebesar 660 CC dengan twin-silinder berpendingin cair mampu menghasilkan tenaga sebesar 8- PS.

Teknlogi mesin tersebut diadopsi langsung dari superbike Aprilia yaitu Aprilia RSV4 1.100 CC V4.

Lampu depan juga sudah full LED yang menampilkan DRL perimeter dan untuk pertama kalinya di kelasnya, Aprilia mengusung konsep double fairing.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Dinamo Zagreb vs Chelsea Akses Disini, Live Dalam Gelaran Liga Champion UEFA ‪2022-2023‬

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x