Kedai Kopi Outdoor K.Kopi_ Bisa Menjadi Pilihan 'Ngopi Bareng' di Kota Bandung, Tepat Berusia 1 Tahun

- 22 Agustus 2021, 02:04 WIB
K.Kopi_ menjadi salah satu alternatif kedai kopi outdoor di Kota Bandung
K.Kopi_ menjadi salah satu alternatif kedai kopi outdoor di Kota Bandung /Miradin Syahbana/

BERITA KBB- Tepat berusia 1 tahun, K.Kopi_ tetap konsisten hadir memberikan kenyamanan bagi penggemar kopi. Dengan konsep outdoor dan homy membuat K.Kopi_ dapat menjadi tempat yang tepat untuk kopdar bersama teman-teman.

"K.Kopi_ ini memiliki arti kedai kopi. Lalu kenapa tetap mengusung kedai bukan coffeshop karena kami disini bukan hanya sekedar kopi tapi juga ada alat musik dan juga alat DJ," kata owner K.Kopi_ Kristien Maharani saat dijumpai di K.Kopi_ Jalan Setiabudhi No 24A, Kota Bandung, Sabtu 21 Agustus 2021.

Kristien Maharani menambahkan, konsep outdoor kedainya masih sangat relevan dan dicari karena memang di saat pandemi Covid-19, suasana ruang terbuka memang lebih aman serta nyaman. Apalagi, di K.Kopi_ terdapat area parkir yang luas untuk kendaraan roda dua, mobil atau sepeda.

Baca Juga: 3 Buah-buahan Tropis yang Bermanfaat bagi Kesehatan Tubuh, Salah Satunya 'Raja Buah'

"Karena area parkir yang luar teman-teman dan costumer dari komunitas motor suka sekali kopdar disini. Teman-teman setidaknya kopdar seminggu dua kali ada disini," tutur Kristien Maharani.

Owner K.Kopi_  Kristien Maharani merayakan 1 tahun kedai kopi miliknya
Owner K.Kopi_ Kristien Maharani merayakan 1 tahun kedai kopi miliknya

Dia menambahkan, selama pandemi pihaknya pastikan bahwa K.Kopi_ miliknya selalu mengedepankan protokol kesehatan. Mulai dari seluruh karyawannya yang telah divaksin hingga pelayanan kopi dengan sistem self servis.

"Kita memang ingin selalu mengutamakan prokes. Di mana total ada 8 karyawan kami semua sudah divaksin. Di sini juga outdoor jadi sangat nyaman bagi pengunjung," katanya.

Baca Juga: Aktifitas Seru yang Dapat Kita Lakukan Saat Musim Hujan Tiba

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah