Kesuburan Istri dan Suami Bisa Meningkat Dengan Mengkonsumsi Daun Lalapan Ini, Menurut Dr Zaidul Akbar

- 4 September 2022, 22:40 WIB
Kesuburan Istri dan Suami Bisa Meningkatkan Dengan Mengkonsumsi Daun Lalapan Ini, Menurut Dr Zaidul Akbar  Cek FAKTA: Apakah Pasangan yang Bahagia Akan Lebih Mudah Gemuk?
Kesuburan Istri dan Suami Bisa Meningkatkan Dengan Mengkonsumsi Daun Lalapan Ini, Menurut Dr Zaidul Akbar Cek FAKTA: Apakah Pasangan yang Bahagia Akan Lebih Mudah Gemuk? /Qoni/Pixels

BERITA KBB – Untuk meningkatkan kesuburan reproduksi agar cepat hamil, disarankan untuk mengkonsumsi jenis daun lalapan berikut. Sebagaimana dijelaskan oleh Dr. Zaidul Akbar.

Kesuburan reproduksi menjadi hal penting bagi pasangan yang ingin memiliki keturunan. Dalam dunia ini, beberapa jenis makanan dapat membantu hal tersebut, salah satunya adalah daun kemangi.

Dilansir BERITA KBB dari laman instagram @drzaidulakbar_jr, Daun kemangi ternyata memiliki kandungan senyawa baik yang dapat menyuburkan saluran reproduksi pada laki-laki maupun perempuan.


1. Menjaga kesehatan organ reproduksi

Untuk mendukung terjadinya kehamilan organ reproduksi perempuan mesti dalam keadaan sehat dan terhindar dari berbagai penyakit salah satunya
keputihan. Hal ini didukung oleh senyawa eugenol pada kemangi
yang dapat berperan sebagai antibakteri sehingga mencegah timbulnya keputihan.

2. Memperbaiki sistem reproduksi

Kandungan anetol dan boron pada kemangi diketahui sangat baik untuk merangsang hormon estrogen sehingga sistem reproduksi perempuan menjadi lebihbaik.

Baca Juga: Cek FAKTA: Apakah Pasangan yang Bahagia Akan Lebih Mudah Gemuk?

3. Detoksifikasi tubuh

Mengonsumsi daun kemangi dapat membantu membuang racun dari dalam tubuh sehinggametabolisme semakin lancar. Hal inilah yang menyebabkan kondisi kesehatan
seorang perempuan menjadi prima sehingga lebih siap untuk hamil

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah