Jadwal Acara Trans TV Sabtu, 12 Desember 2020, Yuk Intip Keseruan Nyonya Boss Hari Ini

- 12 Desember 2020, 08:30 WIB
Jadwal acara Trans TV hari ini, Jumat 11 Desember 2020.
Jadwal acara Trans TV hari ini, Jumat 11 Desember 2020. /twitter.com/@TRANSTV_CORP

 

BERITA KBB- Usai beberapa waktu lalu memandu acara “Ngopi Dara” bersama Jessica Iskandar, kini Nia Ramadhani kembali ke layar kaca dalam acara yang meliput kesehariannya, “Nyonya Boss”.

Meski sempat tuai kritikan, tayangan ini masih banyak penggemarnya sampai hari ini. Nia yang selama ini dikenal akan kemewahan dan kecantikannya dan terbilang sempurna, pada acara ini ia mencoba menunjukkan sisi apa adanya seorang Nia Ramadhani, yakni menjadi seorang Ibu dari tiga orang anak.

Cara Nia mendidik anak-anaknya justru mendapat respons positif dari warga net. Saat itu, muncul satu cuplikan yang diunggah putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie, dalam akun TikToknya, yang berisikan nasehat Nia kepada putrinya itu.

Baca Juga: NCT Akan Tampil di MTV World Stage Indonesia 2020, Cek Tanggal Tayangnya!

Baca Juga: Capricorn, Aquarius, Pisces, Inilah Ramalan Zodiak Kamu Hari Ini 12 Desember 2020

“Harus bersyukur kamu punya nya apa, just focus on what you have. Mikhayla tidak boleh fokus ke what you don’t have. Karena sampai kapan pun pasti akan selalu ada what you don’t have, be grateful,” ujar Nia kepada putrinya.

Sontak video ini menjadi viral dan dibanjiri komentar positif. Beberapa di antara mereka mengatakan tak masalah dengan ketidakmampuannya mengerjakan pekerjaan rumah, yang penting ia bisa mendidik anak-anaknya. Oleh karena itulah, parenting ala Nia Ramadhani bisa dijadikan contoh untuk para ibu-ibu muda.

Tak hanya mengungkap kegiatan dengan anak-anaknya, Nia juga diketahui memiliki empat orang asisten yang sudah dianggapnya sebagai sahabat. Tak ayal, gaya berpakaian mereka sehari-hari hampir sama dengan Nia.

Baca Juga: SM Entertainment Dikecam Karena Tidak Menghormati Islam Dengan Merchandise NCT U, Ramai Hastagnya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x