Sinopsis Lava & Kusha ANTV, Senin 13 Desember Kaikeyi Menembakkan Panah dan Melampiaskan Amarah

- 13 Desember 2020, 22:29 WIB
lava kusha
lava kusha /

 


BERITA KBB – Lava dan Kusha merupakan serial India terbaru yang ditayangkan ANTV mulai Senin, 2 November 2020 pukul 16.00 WIB. Serial ini bercerita tentang kehidupan Rama dan Shinta serta anak mereka, Lava dan Kusha.

Film mitologi India ini Serial ini dibintangi Shivya Pathania, Himanshu Soni, Krish Chauhan, dan Harshit Kabra dalam peran utama. dibintangi Shivya Pathania, Himanshu Soni, Krish Chauhan, dan Harshit Kabra dalam peran utama.

Baca Juga: LAPOR ke Sini Jika Belum Terima BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Tahap 5

Baca Juga: CAIR! Cek BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Tahap 5, Begini Caranya

Berikut sinopsis tayangan perdana Lava dan Kusha, Senin 14 Desember seperti ditulis Sisnet TV.

Sita dan semua ratu berpelukan. Pria itu meminta mereka semua untuk datang ke Raj sabha untuk rapat, Dasharath memanggil mereka. Ram menyapa semua orang dan datang ke sana. Semuanya tersenyum. Para ratu senang. 

Dasharath berkata aku telah mengambil keputusan besar, menjadi seorang Raja untuk kamu semua adalah kebanggaan bagi Anda, aku telah mencoba untuk memenuhi tugas aku untuk melakukan keadilan kepada Anda, untuk membawa kemakmuran bagi kamu semua, kami telah membawa Ayodhya ke ketinggian baru, waktunya untuk membawa Ayodhya menuju kesuksesan baru, aku ingin memberikan kekuatan yang berkuasa kepada generasi berikutnya, masa depan Ayodhya akan berada di tangan orang yang paling cocok untuk ini, ia adalah putra tertua aku, Ram.

Baca Juga: Muda, Ganteng, Masih Single, Ini Profil Aditya Halindra, Calon Bupati Tuban 2020 yang Viral

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah