Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 17 Desember Elsa Kalah! Video Fitnah Diputar, Andin Dapat Hak Asuh Reyna

- 16 Desember 2020, 21:38 WIB
Link Streaming Ikatan Cinta RCTI: Hak Asuh Reyna Jatuh ke Aldebaran dan Andin? Elsa Berulah Lagi
Link Streaming Ikatan Cinta RCTI: Hak Asuh Reyna Jatuh ke Aldebaran dan Andin? Elsa Berulah Lagi /Tangkapan layar Youtube RCTI-Layar Drama Indonesia/

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta RCTI benar-benar mampu menguras emosi pecinta televisi. Saking serunya, episode demi episode sulit untuk ditebak. Sehingga tak aneh jika pecinta pemirsa layar kaca menunggu kehadiran Ikatan Cinta setiap hari pukul 19.30 WIB.

Pada episode Kamis 17 Desember 2020, penonton akan mendapatkan cerita bahwa Elsa semakin terpojok. Pada pertemuan antara Bu Panti dengan Elsa, Nino lalu Aldebaran dan Andin untuk menyelesaikan pertikaian hak asuh Reyna, disitulah aib Tante Frozen terbuka.

Disitulah Elsa kembali dibuat mati kutu. Baik pihak panti serta suaminya Nino tak mengerti dengan pola pikir Elsa yang menuduh Andin dan Al telah menyuruh mereka untuk pergi berenang.

Baca Juga: Uwu Banget, Rose BLACKPINK Dukung Jisoo Untuk Perannya di Drama Snowdrop Lewat Instagram

Baca Juga: Sinopsis Lava & Kusha ANTV, Rabu 16 Desember, Manthara Membuat Marah Kaushalya

Di pertemuan tersebut, Al yang memiliki bukti video kebohongan Elsa akhirnya diputar. Elsa kaget bagaimana ada video kebohongan antara dirinya bisa didapatkan Al. Pada video itu, Elsa tengah menghasut Ibu Panti agar percaya kepadanya bahwa Al dan Andin lah yang memiliki ide untuk Reyna berenang.

Seakan tak percaya, Elsa mencoba membantah, namun bukti tak bisa dipungkiri. Nino pun semakin dibuat malu oleh kelakuan licik Elsa.

Sebelumnya, pada episode Rabu 16 Desember 2020, Rendy meminta Kiki untuk mengambilkan pakaian Al dan Andin mau di bawa ke rumah sakit, Kiki tanya ke Rendy memangnya siapa yang sakit namun Rendy tidak menjelaskan dan bilang kalau dia hanya disuruh itu. pada saat Kiki sedang menyiapkan baju Al dan Andin,bu Rosa tanya ke Kiki namun Kiki menjawab kalau dia gak tau.  

Baca Juga: Nama Aa Gym Sempat Puncaki Trending Topic Hari ini, Ada Apa?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x