Sinopsis Global Ada Dewa Disisiku RCTI Tayang Perdana 16.30 WIB

- 21 Desember 2020, 11:41 WIB
Ada Dewa di Sisiku
Ada Dewa di Sisiku /IG Layar Drama

BERITA KBB-RCTI kembali menghadirkan layar drama seru. Kali ini RCTI menayangkan Ada Dewa Disisiku yang mulai tayang perdana pukul 16.30 WIB.

Di sinetron ini, banyak artis-artis muda Indonesia idaman para remaja ikut bermain. Dimana sinetron ini dibintangi oleh Arbani Yasiz, Maizura, Ajil Ditto, Joshua Otay, Angel Lisandi Putri, Regina Rumopa, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Dynamite BTS, Lagu Pertama Mereka Yang Menerima Sertifikasi Emas RIAJ untuk Download di Jepang

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta Senin 21 Desember 2020, Samudra dan Cinta yang Hilang Ingat Mandikan Mentari


Sedikit gambaran atau sinopsis global, Ada Dewa Disisiku menceritakan kisah dari Bara yang diturunkan ke Bumi.  Bara dihukum oleh Narendra dan hanya boleh pulang jika tugas dan hukumannya selesai, dia disuruh membantu Melati menyelesaikan masalahnya.

Ben juga ditugaskan tinggal di dunia manusia untuk mendampingi Bara.  Dihukum oleh sang ayah, Bara nampak menolak keras, Tapi usahanya sia-sia. Akhirnya, mau gak mau, Bara berusaha beradaptasi dengan kehidupan manusia. Mengamati perilaku sampai gaya bicara mereka. 

Namun dia tak tahan, Bara menyalahgunakan kekuatannya untuk mendapatkan rumah dan mobil, serta fasilitas lain. Saat bersamaan, di kampus Melati dikejar-kejar oleh Mario, mantan kekasihnya yang belum bisa move-on darinya. 

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta Senin 21 Desember 2020, Samudra dan Cinta yang Hilang Ingat Mandikan Mentari

Baca Juga: Tayang Sekarang! Link Streaming FTV Jangan Nikah Sebelum Nonton Ini, Dibintangi Andrew Andika

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah