KEREN! Luffy Gunakan Gomu Gomu no Red Rock Pukul Kaido di Spoiler One Piece 1.000, Law, Zoro Beraksi

- 23 Desember 2020, 09:42 WIB
Dalam spoiler manga One Piece chapter 1.000, Aliansi Supernova disebut melakukan pertarungan melawan Yonkou Kaido dan Big Mom
Dalam spoiler manga One Piece chapter 1.000, Aliansi Supernova disebut melakukan pertarungan melawan Yonkou Kaido dan Big Mom /Tangkap layar manga One Piece chapter 952.

BERITA KBB- Pecinta komik Jepang atau Manga sudah tak sabar untuk menunggu kehadiran chapter 1.000 dari One Piece. Dan ada kabar baik bahwa sang kreator One Piece telah mengeluarkan spoiler atau bocoran chapter 1.000.

Bocoran itu pun sudah mulai beredar di berbagai forum diskusi internet, Selasa 22 Desember 2020. Dimana akhirnya Luffy bertemu Big Mom dan Kaido. Momen yang sangat ditunggu para pecinta One piece.

Dalam spoiler manga One Piece chapter 1000, digambarkan bahwa Aliansi Supernova alias "Generasi Terburuk" melakukan pertarungan langsung dengan dua Yonkou, Kaido dan Big Mom.

Baca Juga: Warganet Cemburu Melihat Cantiknya Heechul SUPER JUNIOR dengan Gaya Dualitasnya

Baca Juga: Uwunya Lee Suhyun AKMU dan Seungkwan SEVENTEEN Duet Manis untuk Natal: Text Me Merry Christmas

Seperti yang tertera pada spoiler manga One Piece chapter 1000, Aliansi Supernova ini terdiri dari Luffy, Zoro, Law, Kidd dan Killer. Demikian berita PRFM berjudul Spoiler Manga One Piece Chapter 1000 : Aliansi Supernova Tarung Melawan Kaido dan Big Mom.

Lima personel Supernova ini diperlihatkan menyerangan Kaido dan Big Mom secara serentak di lantai 5 atau atap Istana Onigashima.

Adapun Luffy dikabarkan memukul Kaido dengan jurus Gomu Gomu no Red Rock. Jurus ini diduga gaya baru serangan dalam Model Gear 3.

Baca Juga: 15 Nama Peserta Yang Lolos Ke Final Showcase Indonesian Idol special Season, Pekan Depan

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV dan GTV Rabu 23 Desember , Ada  Elite dan The Next Didi Kempot  Hari ini

Sebelum pertarungan berlangsung, Law menggunakan kekuatannya untuk memindahkan para Samurai Sarung Pedang Merah ke lantai bawah.

Luffy juga digambarkan adu mulut dengan Kaido dan saling singgung soal Raja Bakak Laut.

Sementara itu, manga One Piece chapter 1000 dijadwalkan bakal rilis secara legal pada 4 Januari 2021 mendatang.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Pernah Dicekal dari Livestream Jenny, Kok Bisa?

Baca Juga: Terpilih Jadi Menteri Agama Republik Indonesia, Gus Yaqut: Inna lillahi wa inna Ilaihi raji'un

Tentunya semakin tak sabar untuk segera membaca komik One Piece. Dan, jangan lupa untuk membeli serial komik aslinya di toko buku.*** (Indra Kurniawan/PRFM)

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: PRFM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x