Sinopsis Dari Jendela SMP, Senin 28 Desember 2020, Semua Takut Kehilangan Joko 

- 28 Desember 2020, 09:00 WIB
Sinopsis Sinetron Dari Jendela SMP hari ini,  28 Desember 2020.
Sinopsis Sinetron Dari Jendela SMP hari ini, 28 Desember 2020. /tangkap layar instagram.com/ @sctv

BERITA KBB – Sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron terfavorit yang tayang di SCTV sejak 29 Juni 2020. Kisah sinetron ini diadaptasi dari buku dengan judul yang sama karangan Mira W.

Sinetron yang tayang setiap pukul 17.00 WIB di SCTV ini disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan dan dibintangi oleh sejumlah artis muda berbakat, seperti Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick, dan Kiesha Alvaro.

Sinopsis Dari Jendela SMP hari ini, Senin 28 Desember 2020 bercerita tentang  Ria sebenarnya masih cemburu karena dia tau Indro memberikan jaket kepada Wulan.

Baca Juga: Libra, Scorpio, Sagitarius Lagi Beruntung, Yuk Simak Ramalan Zodiak Hari Ini 28 Desember 2020

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar, Senin 28 Desember 2020, Ada Konser Romantis Malam Ini

Namun dia harus membaca diary-nya Joko dan isinya bahwa Joko berpesan seandainya dia sudah tidak ada lagi, Joko berharap Indro bisa temani Wulan.

Ria bilang kalau Joko menulis ini seakan-akan Joko mau meninggal. Dan Joko sampai menulis surat begitu. Dia semakin merasa kalau akan kehilangan Indro dan dia bersama Wulan.

Dokter bilang kalau keluarga Joko harus bersiap untuk kehilangan Joko, ibu Inah teriak histeris dan bilang ke Dokter kalau Joko tidak boleh pergi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer, Leo, Virgo Hari Ini Senin 28 Desember 2020: Asmara Hingga Karir

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah